Pakai OS Terbaru! Inilah Daftar HP Harga 3 Jutaan dengan Sistem Operasi Android 14, Performa+Keamaan Mumpuniu

Pakai OS Terbaru! Inilah Daftar HP Harga 3 Jutaan dengan Sistem Operasi Android 14, Performa+Keamaan Mumpuniu

HP harga 3 jutaan dengan sistem operasi Android 14--freepik.com

Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 515.000 poin. Sementara untk layar, HP ini menggunakan panel IPS LCD seluas 6,72 inci dengan resolusi full HD plus serta refresh rate hingga 120 Hz dan kecerahan puncak di angka 1000 nits.

Untuk dapat menemani aktivitasmu seharian, HP terakhir di daftar HP harga 3 jutaan dengan sistem operasi Android 14 ini dibekali dengan baterai 6000 mAh dengan fast charging 44W. Terdapat pula dukungan NFC speaker stereo dan audio jack 3,5 mm.

Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai di kisaran harga 3,2 jutaan dan kamu sudah bisa mendapatkan berbagai spesifikasi yang ditawarkan oleh HP harga 3 jutaan dengan sistem operasi Android 14 satu ini.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Tidak hanya mendapatkan software terbaru, dengan memilih HP di deretan HP harga 3 jutaan dengan sistem operasi Android 14 di atas kamu juga bisa memperoleh pembaruan sistem yang ter-update.

Dengan begitu, performa HP-mu akan terus menyesuaikan perkembangan zaman seiring update sistem operasi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: