Pakai OS Terbaru! Inilah Daftar HP Harga 3 Jutaan dengan Sistem Operasi Android 14, Performa+Keamaan Mumpuniu

Pakai OS Terbaru! Inilah Daftar HP Harga 3 Jutaan dengan Sistem Operasi Android 14, Performa+Keamaan Mumpuniu

HP harga 3 jutaan dengan sistem operasi Android 14--freepik.com

BACA JUGA Anti Kantong Kering Berkat Momen Turunnya Harga HP OPPO Kelas 2 Jutaan di Juni Ini! Ada Spek Tingkat Dewa

Realme 12 5G

Lanjut ke daftar HP harga 3 jutaan dengan sistem operasi Android 14 yang kedua ada Realme 12 5G. HP ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 6100+ fabrikasi 6 nanometer dan juga dilengkapi dengan RAM 8/256 GB serta berhasil meraih skor AnTuTu di angka 442.599 poin.

HP ini juga sudah membawa sistem operasi Android 14 dan memiliki dukungan layar 6,72 inci berpanel IPS 120 Hz dan tingkat kecerahan 950 nits dengan spektrum warna yang luas.

Tak ketinggalan, layar ini juga sangat nyaman digunakan pada situasi outdoor karena memiliki tingkat kecerahan 950 nits. 

Produk dari Realme yang juga mengisi daftar HP harga 3 jutaan dengan sistem operasi Android 14 ini juga menawarkan kamera utama beresolusi 108 MP tanpa OIS, lalu lensa depth 2 MP, dan kamera depan 8 MP sebagai penjamin kualitas swafoto maupun video call.

Untuk supply dayanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan Super VOOC charging 45G. Di antara fitur pendukung yang dibawanya ialah NFC, fingerprint in display, audio jack 3,5 mm, speaker stereo, dan USB Type-C,

Bicara soal harga HP ini dibanderol mulai 3,2 jutaan dan bisa dikatakan kamu sudah ditawari spesifikasi lengkap bahkan hingga fitur yang bisa menunjang kualitas HP-mu dengan lebih baik lagi.

BACA JUGA HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

BACA JUGA HP Infinix dengan Spesifikasi Memukau Harga Terjangkau, Snapdragon Kencang Memori Sudah UFS dan Turun Harga!

Vivp IQOO Z9X 5G

Lalu yang ketiga sekaligus terkahir di daftar HP harga 3 jutaan dengan sistem operasi Android 14 ada Vivo IQOO Z9X 5G.

HP terbaru ini dijalankan dengan sistem operasi Android 14 dengan membawa desain flat frame serta modul kamera belakang yang lebih ramping.

Adapun rangkaian kamera yang dibawanya terdiri dari kamera utama 50 MP f/1.8, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera depan 8 MP.

Beralih ke bagian performa, IQOO Z9X hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 6 gen 1 dan dilengkapi RAM 8 GB serta penyimpanan media 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: