Deretan Galaxy A Series dengan Layar Super AMOLED Full HD+, 3 Jutaan Dapat Pengalaman Visual Mengesankan!

Deretan Galaxy A Series dengan Layar Super AMOLED Full HD+, 3 Jutaan Dapat Pengalaman Visual Mengesankan!

Galaxy A Series dengan layar Super AMOLED full HD+--freepik.com

Jika tertarik dengan deretan spesifikasi lengkap yang ditawarkan dan dipaparkan di atas, HP ini bisa kamu dapatkan di kisaran harga mulai dari 4,9 jutaan.

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

BACA JUGA Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

Samsung Galaxy A55 5G

Berlanjut ke daftar yang terakhir dari deretan rekomendasi Galaxy A Series dengan layar Super AMOLED full HD+ versi artikel ini ada Samsung Galaxy A55 5G.

HP ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi full HD+ refresh rate adaptif hingga 120 Hz. HP ini pun dilengkapi dengan sistem kamera yang mumpuni.

Kamera utamanya beresolusi 50 MP, lalu ultrawide 12 MP, makro 5 MP, serta kamera depan 32 MP.

HP ini juga hadir dengan kinerja yang bertenaga berkat chipset Samsung Exynos 1480 fabrikasi 4 nanometer yang dilengkapi dua kapasitas RAM mulai 8 sampai 12 GB serta memori internal 256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 732.000 poin berkat spesifikasi berkapasitas jumbonya. Untuk urusan daya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W. 

Produk Samsung di seri ini juga akan memudahkan berbagai aktivitasmu karena sudah dilengkapi NFC speaker stereo dan fingerprint on display. Perlu diketahui bahwa HP ini tidak memiliki port audio jack 3,5 mm.

Pada varian 8/256 GB, HP terakhir di daftar Galaxy A Series dengan layar Super AMOLED full HD+ ini dibanderol mulai 5,3 jutaan, sementara pada varian 12/256 GB-nya dibanderol mulai 6,3 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Jika kamu merupakan orang yang sangat mengedepankan kualitas visual dan layar yang unggul dalam memilih HP, maka tidak afdol rasanya jika kamu tidak turut serta mempertimbangkan daftar Galaxy A Series dengan layar Super AMOLED full HD+ di atas.

Jadi, jangan lupa pikirkan baik-baik deretan HP yang ada di daftarnya agar kamu bisa memperoleh HP dengan kualitas layar paling optimal, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: