5 Fakta Menarik Drama Korea Miss Night and Day yang Jarang Diketahui

5 Fakta Menarik Drama Korea Miss Night and Day yang Jarang Diketahui

5 Fakta Menarik Drama Korea Miss Night and Day yang Jarang Diketahui-Asian Wiki.com/ Miss Night and Day-

2. Perpaduan Genre yang Menarik

Fakta menarik drama korea miss night and day selanjutnya adalah perpaduan gene yang menarik. Jika kamu tengah bosan menonton film yang berat.

Maka, karya satu ini bisa jadi pilihan. Sebab, menghadirkan genre komedi romantis dengan balutan thriller didalamnya. Sehingga, sangat ringan untuk ditonton sendiri maupun bersama keluarga. 

Unsur komedi yang dilakukan secara apik oleh setiap karakter. Tentunya, menjadikan chemistry semakin kuat dan unik.

BACA JUGA:5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar

Unsur magis pun tak ketinggalan, ketika Lee Mi Jin berubah menjadi wanita paruh baya di pagi hari. Kamu akan disuguhkan begria hal menarik yang sayang untuk dilewatkan. 

3. Hadirkan Para Pemain Bintang

Berikutnya, ada juga hadirnya pemain miss night and day yang berkualitas. Tentunya, hal ini akan menambah kemeriahan dari drama ini. 

Adapun bintang utamanya sendiri adalah Jung Eun Ji yang memeran Lee Mi Jin. Sedangkan, Choi Jin Hyuk berperan sebagai jaksa yang gila bekerja dan berusaha menyelesaikan berbagai masalah secara cepat. 

Selain itu, ada juga Lee Jung Eun yang berperan sebagai Lee Mi Jin versi paruh baya. Akhirnya pun mampu menarik perhatian para penonton. Dijamin, kamu bisa lepas tawa dengan beragam tingkah lucu dari para pemeran.

BACA JUGA:Rahasia Wajah Glowing ala Kim Ji Won dengan Bahan Alami, Bikin Tampil Cantik di Drama Queen of Tears

4.Deretan Soundtrack yang Menarik

Fakta menarik drama korea miss night and day slenajtnyadalah ertan soundtrack yang menraik. Tentunya, drama yang berkesan juga memiliki deretan daftar lagu khusus yang sudah di dengar bukan? 

Nah, pada drama ini, kamu akan mendengar beragam pilihan lagu yang selaras dengan alur cerita. Selain itu, aik nada maupun liriknya bisa memberikan emosional mendalam bagi para entinon.

Nah, ada juga lho lagu yang dinyanyikan oleh Jung Eun Ji sebagai pemeran utama. Menarik, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: