Upgrade Audio dengan 4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Xiaomi Terbaik dengan Kualitas Suara Jernih

Upgrade Audio dengan 4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Xiaomi Terbaik dengan Kualitas Suara Jernih

Upgrade Audio dengan 4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Xiaomi Terbaik dengan Kualitas Suara Jernih-Youtube.com/Mitimes-

Speaker bluetooth ini dilengkapi dengan delapan drivers yang mampu menghasilkan suara yang menggelegar dan mengguncang serumah. Tak heran jika Mi Soundbar MDZ 27 DA memiliki bobot seberat 1,92 kg.

Speaker bluetooth ini bisa kamu gantung di dinding atau diletakan diatas meja TV saja. Mi Soundbar MDZ 27 DA bisa kamu gunakan sebagai home theater.

Mi Soundbar MDZ 27 DA ini bisa kamu sambungkan ke berbagai perangkat dengan cara menggunakan Bluetooth, AUX dan audio optik. Mi Soundbar MDZ 27 DA ditawarkan di pasaran dengan kisaran harga Rp 999 ribuan.

2. Mi Smart Speaker with Google Assistant

Rekomendasi speaker bluetooth Xiaomi terbaik yang kedua adalah Mi Smart Speaker with Google Assistant. Mi Smart Speaker with Google Assistant merupakan speaker bluetooth yang sudah didukung dengan teknologi canggih Google Assistant.

BACA JUGA:Harga Terjangkau dan Suara Gahar! 6 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik di Bawah 100 Ribu

BACA JUGA:Tak Perlu Mahal! 5 Speaker Bluetooth Harga 500 Ribuan dengan Suara yang Jernih dan Ngebass

Dengan teknologi canggih tersebut, memungkinkan pengguna mengontrol volume dan mengubah track lagu hanya dengan perintah suara.

Speaker bluetooth ini disematkan dengan komponen driver 63mm yang mampu menghasilkan suara yang sangat jernih dan detail. Mi Smart Speaker with Google Assistant memiliki empat ikon touch control dengan sensitivitas tinggi yang ada di bagian atasnya. 

Mi Smart Speaker with Google Assistant ditawarkan di pasaran dengan kisaran harga Rp 788 ribuan.

3. Mi Portable Bluetooth Speaker MDZ 36 DB

Rekomendasi speaker bluetooth Xiaomi terbaik yang ketiga adalah Mi Portable Bluetooth Speaker MDZ 36 DB. Mi Portable Bluetooth Speaker MDZ 36 DB merupakan speaker bluetooth yang bisa menjangkau setiap sudut ruangan, karena memiliki daya sebesar 16 watt.

BACA JUGA:Upgrade Audio Kamu dengan 5 Speaker JBL Original, Murah dan Berkualitas yang Suaranya Jernih dan Bass Dahsyat!

BACA JUGA:Pecinta Musik Wajib Tahu! 4 Pilihan Speaker Bluetooth Sony Terbaik 2024 dengan Suara Jernih dan Bass Mantap

Speaker bluetooth ini terkenal dengan kekuatan bassnya yang luar biasa, terutama saat kamu mendengarkan musik remix atau hip hop. Untuk kapasitas baterainya sebesar 2600 mAh yang memungkin speaker bluetooth ini bisa beroperasi hingga 13 jam non-stop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: