Super Epic! Akhirnya Muzan Bertemu Ubuyashiki di Demon Slayer S4 Eps 7: Ini Detail yang Mungkin Kamu Lewati

Super Epic! Akhirnya Muzan Bertemu Ubuyashiki di Demon Slayer S4 Eps 7: Ini Detail yang Mungkin Kamu Lewati

Akhirnya Muzan Bertemu Ubuyashiki di Demon Slayer S4 Episode 7: Ini Detail yang Mungkin Kamu Lewati -Ufotable-

BACA JUGA:Wisata Low Budget! Nikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus Beserta 9 Spot yang Cocok untuk Keluarga

Hal lain yang fans gembor-gemborkan mengenai pertemuan Muzan dengan Ubuyashiki tentunya tentang penampilan dari sang iblis itu sendiri. 

Jika dilihat dari manga chapter 137, kedatangan Muzan hanya sekedar muncul dengan auranya yang luar biasa di hadapan Kaguya dan Amane, istri Kaguya. 

Namun Ufotable memberikan hal lebih dari adegan kedatangan Muzan di hadapan salah satu kerabat jauh keluarganya itu. 

Dari mulai fashion, musik, efek suara, efek visual, hingga sudut kamera yang digunakan dalam penggarapan animasi ini bisa dibilang sangat niat dan luar biasa. 

BACA JUGA:Kebumen Rasa Bali! Inilah Rekomendasi Pantai Terpopuler di Kebumen, Cocok untuk Liburan Bersama Pasangan

BACA JUGA:Hore Libur Telah Tiba! Inilah Wisata Way Kambang di Batang yang Cocok untuk Wisata Libur Sekolah,Banyak Wahana

Namun satu hal yang menjadi sorotan adalah kabut yang menyelimuti tubuh Muzan selama dia berjalan mendekati kediaman Ubuyashiki. 

Sebagai seorang pimpinan dari Organisasi Pembasmi Iblis, Ubuyashiki tentu mengetahui salah satu kelemahan dari para iblis, yaitu bunga wisteria. 

Itu mengapa banyak area dari markas Pembasmi Iblis dan kediaman Ubuyashiki memiliki deretan pohon wisteria yang bisa menjadi ‘pagar’ dari para iblis. 

Tapi mengingat Muzan sudah hidup selama 1000 tahun lebih dan menjadi iblis terkuat, bunga wisteria bukanlah apa-apa baginya. 

BACA JUGA:Pecinta Curug Merapat! Inilah Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis, Dijamin Lelah Langsung Hilang

BACA JUGA:5 Kafe yang Cozy di Pemalang, Harga Menunya Bersahabat dan Cocok untuk Nongkrong!

Dan beberapa fans yang berteori bahwa kabut itu bukan berasal dari aura Muzan, namun dari ‘pagar’ yang sedang dia terabas dengan sangat mudah. 

Semenjak kedatangannya melalui gerbang kediaman Ubuyashiki, kabut itu sudah terlihat dan seolah muncul setelah Muzan melangkahkan kakinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: