Dikenal Sebagai Skutik Bertenaga Powerfull? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Aerox 155 Connected

Dikenal Sebagai Skutik Bertenaga Powerfull? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Aerox 155 Connected

Dikenal Sebagai Skutik Bertenaga Powerfull? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Aerox 155 Connected-Youtube.com/SYM Rider-

BACA JUGA:Pantas Kalau Penjualannya Bagus! Ternyata New Honda Scoopy 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi!

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda X-ADV 750cc yang Dikenal Sebagai Big Scooter Terbaik di Indonesia

Berkat mesin tersebut, Yamaha Aerox 155 Connected mampu menghasilkan tenaga 15.4 hp dan torsi maksimum 13,9 Nm. Performa mesinnya yang bertenaga ini membuatnya responsif dan lincah saat dikendarai.

3. Fitur Canggih

Keunggulan Yamaha Aerox 155 Connected yang ketiga adalah fiturnya canggih. Yamaha Aerox 155 Connected sudah disematkan dengan berbagai fitur canggih yang menjamin keamanan dan kenyamanan pengendara. 

Mulai dari Smart Key System, Stop & Start System, Anti-lock Braking System (ABS), dan Y-Connect. Fitur-fitur ini membuat Yamaha Aerox 155 Connected semakin nyaman, aman dan praktis digunakan.

4. Kapasitas Bagasi yang Luas

Keunggulan Yamaha Aerox 155 Connected yang keempat adalah kapasitas bagasinya yang luas. Yamaha Aerox 155 Connected memiliki bagasi yang luas dengan kapasitas 21,6 liter.

BACA JUGA:Kulik dan Bongkar Mesin Yamaha Lexi 155cc Sebagai Motor Skutik Gagah, Ternyata Begini Komponen Mesinnya

BACA JUGA:Ternyata Yamaha Nmax Turbo 2024 Banyak Digemari Oleh Para Pecinta Skuter Matic Karena Hal Ini!

Kapasita bagasi yang luas ini kemungkinan pengendara untuk menyimpan berbagai barang bawaan seperti helm, jaket dan tas.

5. Irit Bahan Bakar

Keunggulan Yamaha Aerox 155 Connected yang terakhir adalah irit bahan bakar. Yamaha Aerox 155 Connected bisa dikatakan irit bahan bakar karena didukung dengan teknologi canggih.

Dengan teknologi Stop & Start System, membuat konsumsi bahan bakar Yamaha Aerox 155 Connected mampu mencapai 43.7 km/liter.

Kelemahan Yamaha Aerox 155 Connected

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: