Sayang Banget Dibalik Kelebihannya New Honda Scoopy 2024 Memiliki Beberapa Kekurangan yang Sering Dikeluhkan!

Sayang Banget Dibalik Kelebihannya New Honda Scoopy 2024 Memiliki Beberapa Kekurangan yang Sering Dikeluhkan!

New Honda Scoopy 2024--Instagram/deadeevii

Selanjutnya, masalah harga juga ternyata sering dikeluhkan oleh para pemiliknya, saat ini New Honda Scoopy 2024 dibandrol dengan harga Rp 21 jutaan, bahkan bisa lebih.

Padahal sebenarnya, dengan dana segitu konsumen bisa mendapatkan motor matic yang kapasitas mesinnya lebih besar dan performa mesinnya lebih bertenaga.

Bahkan, harganya hampir setiap tahun mengalami kenaikan, padahal sebelumnya hanya dibandrol dengan harga dibawah Rp 20 juta.

Namun sebenarnya, bisa diatasi dengan membeli motor bekas, namun biasanya motor bekas ini memiliki minus tidak seperti motor baru, jadi ada harga ada rupa.

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Terkenal Bandel dan Cocok Dipakai Kerja, Ada Honda Revo hingga Yamaha Z1

BACA JUGA:Tetap Lincah dan Gesit! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Badan Besar, Dijamin Nggak Oleng

3. Kapasitas Tangkinya Kecil

Meskipun secara dimensi New Honda Scoopy 2024 ini termasuk memiliki ukuran yang cukup besar, namun sayangnya kapasitas tangki bahan bakarnya kecil.

Kapasitas tangki bahan bakar yang dimiliki oleh motor ini, hanya sebesar 4 liter saja, dan bagi sebgaian konsumen ini tidak sebanding dengan ukuran bodinya.

Dengan hal ini, konsumen harus sering mengisi bahan bakar ketika sedang melakukan perjalanan jauh, karena memang kapasitas tangki bahan bakarnya cukup kecil.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Bertenaga Powerfull? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Aerox 155 Connected

BACA JUGA:Driver Ojol Harus Tau! Honda All New BeAt Vs Honda BeAt Lama Lebih Unggul Mana? Ternyata Begini Perbandinganya

4. Rem Belakang Tromol

Sangat disayangkan sekali, kalau motor yang dibandrol dengan harga Rp 21 jutaan ini, memiliki rem belakang yang masih menggunakan tromol.

Andai saja sudah menggunakan rem cakram, pasti lebih banyak yang suka dan penjualannya semakin laris manis, dan menjadikan pengereman lebih aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: