Sayang Banget Dibalik Kelebihannya New Honda Scoopy 2024 Memiliki Beberapa Kekurangan yang Sering Dikeluhkan!

Sayang Banget Dibalik Kelebihannya New Honda Scoopy 2024 Memiliki Beberapa Kekurangan yang Sering Dikeluhkan!

New Honda Scoopy 2024--Instagram/deadeevii

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu yang dalam waktu dekat ini memiliki rencana ingin membeli New Honda Scoopy 2024, sudah tahu belum apa saja kekurangannya.

Motor ini memang menjadi salah satu motor terlaris yang dimiliki oleh Honda, dan menjadi idaman bagi para kaum perempuan, karena memiliki desain yang klasik.

Selain, itu harganya pun cukup terjangkau, dan menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin membeli Vespa matic namun dananya tidak terlalu banyak, karena harganya 3 kali lipat lebih murah.

Meskipun banyak kelebihan yang dimiliki, ternyata ada beberapa kekurangannya juga lho, dan sering dikeluhkan oleh para konsumennya, kira-kira apa ya, yuk temukan jawabannya dibawah ini.

BACA JUGA:PD Rifa'iyah Kabupaten Pekalongan Gelar Lokakarya Kurikulum Ushul Fiqh Tasawuf

BACA JUGA:Resmi, PKB Deklarasikan Pasangan Fadia - Sukirman Untuk Maju Pilkada 2024 di Kabupaten Pekalongan

1. Performa Mesin Biasa Saja

New Honda Scoopy 2024, memang hadir dengan tampilan desain yang unik, namun dibalik tampilan desainnya yang unik ini, ternyata performa mesinnya biasa saja.

Motor matic keluaran dari Honda ini, hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, secara otomatis baik tenaga ataupun torsinya tidak terlalu besar, dan biasa-biasa saja.

Mesin berkapasitas 110 cc ini, hanya mampu memberikan tenaga sebesar 9,1 Ps dengan torsinya hanya sebesar 9,4 Nm, tidak cocok buat kamu yang mencari motor matic dengan tenaga dan torsi besar.

Bandingkan dengan Yamaha Fino, yang sama-sama memiliki desain klasik namun sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, otomatis lebih bertenaga.

BACA JUGA:Bupati Fadia Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan 100 Rumah Bagi Warga Simonet, Anggaran 14,7 Miliar

BACA JUGA:Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Gelar Baksos di SLB Negeri Wiradesa

2. Harganya Cukup Mahal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: