Nyesel Potong Rambut Pendek? 5 Cara Alami Memanjangkan Rambut Berikut Ini akan Bikin Rambut Tumbuh Lebih Cepat

Nyesel Potong Rambut Pendek? 5 Cara Alami Memanjangkan Rambut Berikut Ini akan Bikin Rambut Tumbuh Lebih Cepat

Cara alami memanjangkan rambut.-Freepik.com-Freepik.com

5. Rutin Menyisir Rambut 

Cara terakhir yang dapat membantu memanjangkan rambut lebih cepat adalah dengan rutin menyisir rambut. Cara ini mungkin terdengar sangat sederhana namun ternyata bisa membantu proses pertumbuhan rambut lebih efektif. 

Jadi jangan malas untuk menyisir atau menata rambut meskipun kamu menggunakan hijab dalam beraktivitas sehari-hari. Karena proses menyisir rambut dapat membantu merangsang sirkulasi darah di kulit kepala sehingga proses pertumbuhan rambut jadi lebih cepat.

Silsilah rambut dengan lembut secara rutin 1 sampai 2 kali sehari. Pastikan juga kamu menggunakan sisir yang sesuai dengan jenis rambutmu.

Kamu bisa memilih jenis sisir dengan full tikap yang lebar dan ujung bulat agar kulit tidak terasa sakit. Kamu juga bisa menambahkan produk hair care seperti serum rambut saat menyisir rambut sehingga rambut ternutrisi lebih maksimal. 

Nah itu tadi perawatan alami yang dapat membantu memanjangkan rambut lebih cepat. Pastikan kamu melakukan perawatan alami rambut ini dengan rutin agar mendapatkan hasil yang diinginkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: