Review Singkat Bose QuietComfort Ultra Earbuds: TWS yang Bawa Upgrade Fitur Canggih dan Super Nyaman Dipakai! 

Review Singkat Bose QuietComfort Ultra Earbuds: TWS yang Bawa Upgrade Fitur Canggih dan Super Nyaman Dipakai! 

Review Singkat Bose QuietComfort Ultra Earbuds: TWS yang Bawa Upgrade Fitur Canggih dan Super Nyaman Dipakai! -youtube.com/Bose by PAI -

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy A04s, HP Entry Level 1 Jutaan yang Menarik Dilirik?

Namun efek yang dihasilkan tidak terdengar signifikan, hanya saja seakan suara  keluar dari speaker di depan muka pengguna. 

Berbeda halnya saat menonton film yang terdapat Spatial Audio nya atau Dolby Atmos, maka efek yang dihasilkan mirip seperti menonton TV dari home theater sehingga suaranya lebih terasa immersive. 

Jadi Spatial Audio dapat memberikan space atau ruang di sekitar pengguna untuk menjadi seperti medium suara. 

Selain itu, terdapat fitur terbaru yang disebut Uptex Adaptive Audio yang merupakan generasi terbaru dari Codex Uptex yang berguna memberikan Low Latency Bitrate yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Battle Review Cushion Wardah vs Skintific untuk Semua Jenis Kulit dengan SPF Tinggi, Mana Lebih Cocok Untukmu?

BACA JUGA:Inilah 2 Khodam yang Ada Pada Weton Jumat Wage menurut Primbon Jawa, Cek Khodam Kamu di Sini

Serta kualitas audio yang lebih High Definition. Secara teknis fitur ini mendukung Bitrate audio hingga 420  kbit per second atau setara dengan CD Quality 24 bit 96 khz.

Namun perlu diingat bahwa yang dapat terhubung dengan Codex ini umumnya smartphone Android yang memakai chipset Snapdragon. 

Sehingga bagi pengguna yang memiliki file Bitrate tinggi seperti Flac dan menggunakan smartphone chipset Snapdragon dapat memaksimalkan fitur Snapdragon Sound dari Bose QC Ultra Earbuds ini.

Meski dari segi fitur perbedaanya cukup signifikan, tetapi dari segi tuningan suara, segi comfort dan noise cancelling masih mirip dengan Bose QC Earbuds 2. 

BACA JUGA:Review Perbandingan Oppo A17 vs Vivo Y21, Duel HP Range Harga Sama Performanya Bagaimana? 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Kamera OIS 64MP Bikin Hasil Foto Tajam dan Hasil Video Stabil, Mulai Harga 2 Jutaan 

Suara yang dihasilkan tidak terlalu bass heavy tetapi bass nya terdengar pas, meskipun pengguna perlu mengatur Equalizer agar nyaman di telinga. 

Menariknya, kedua earbuds dari Bose ini memiliki daya tahan baterai yang sama yaitu 6 jam per earbuds dengan case total 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: