4 Drakor Action Terbaru yang Seru di Tahun 2024 yang Wajib Ditonton! Action Terbaik dengan Cerita Menegangkan

4 Drakor Action Terbaru yang Seru di Tahun 2024 yang Wajib Ditonton! Action Terbaik dengan Cerita Menegangkan

drakor action terbaru yang seru di tahun 2024-ilustrasi drakor action terbaru yang seru di tahun 2024-youtube.com

Drakor action terbaru yang seru di tahun 2024 yang pertama adalah Wonderful World. Drama korea action ini sudah tayang di awal tahun 2024.

Drama Korea yang dimainkan oleh Cha Eun Woo, Kim Nam Joo dan Kim Kang Woo ini mengisahkan tentang balas dendam yang penuh intrik dan kejahatan 

Wonderful World ini berkisah tentang seroang profesor psikologi dan penulis wanita yang sempurna dan terkenal bernama Eun Soo Hyun ini memiliki kehidupan yang terbanding terbalik dengan sebelumnya.

Jadi, Eun Soo Hyun ini adalah seroang wanita yang terkenal dengan kehidupan yang mapan dan sempurna, namun suatu hari kehidupan Soo Hyun berubah drastis dan menjadi gelap gulita karena ia telah kehilangan segalanya.

BACA JUGA:Bosan? Inilah Rekomendasi Drakor Terbaru di Bulan Maret 2024 yang Wajib Ditonton! Dijamin Akhir Pekanmu Aman

BACA JUGA:Tayang Perdana Februari 2024, Ini 6 Drakor Terbaru Paling Ditunggu Penayangannya!

Hal ini dikarenakan, putranya yang masih kecil meninggal dunia secara tragis dan tidak adil. Bahkan, pelaku dari pembunuhan sang putri tidak dihukum secara adil.

Hal tersebutlah yang membuatnya memiliki dendam yang besar terhadap orang yang menghancurkan hidupnya dan bersumpak akan membalaskan dendamnya dengan cara apapun.

Dalam aksri balas dendam inilah, Eun Soo Hyun bertemu dengan seorang pria bernama Kwon Seom Yul yang akan membantu Soo Hyun dalam menjalankan misi balas dendamnya.

Apakah aksi balas dendam mereka berajalan dengan lancar? Apakah Soo Hyun berhasil dalam membalaskan dendamnya? Cuss tonton aja langsung ke aplikasi favorit kalian.

BACA JUGA:6 Drakor Terbaru Februari 2024 dengan Rating Tertinggi, Doctor Slump Melejit Naik!

BACA JUGA:Wajib Tonton! Daftar 5 Drakor Rating Tertinggi di bulan Januari 2024, Cocok untuk Menghabiskan Akhir Pekan

2. High School Return of a Gangster

Drakor action terbaru yang seru di tahun 2024 yang kedua adalahg High School Return of a Gangster.

Meskipun hampir tidak ada romansanya, mamun karena adegan action tipis-tipis yang seru dan menegangkan membuatnya tidak membosankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: