6 Drakor Terbaru Februari 2024 dengan Rating Tertinggi, Doctor Slump Melejit Naik!

6 Drakor Terbaru Februari 2024 dengan Rating Tertinggi, Doctor Slump Melejit Naik!

Drakor terbaru Februari 2024 dengan rating tertinggi--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Drama asal Korea Selatan (drakor) kembali menghiasi layar hiburan, di mana terdapat beberapa drakor terbaru Februari 2024 dengan rating tertinggi yang bisa kamu nikmati.

Di antara rentetan drakor terbaru Februari 2024 dengan rating tertinggi itu, Doctor Slump di episode keempatnya mengalami peningkatan rating yang cukup signifikan hingga layak masuk ke dalam daftar drakor dengan ranking tertinggi per Februari 2024.

Nielsen Korea merilis data bahwa drama Doctor Slump yang diperankan oleh aktor dan artis kenamaan Park Hyun Sik dan Park Shin Hye ini mengalami peningkatan setiap episodenya, terutama di episode keempat.

Tidak hanya Doctor Slump, drakor Live Your Own Life, Korea Khitan War, dan Captivating The King juga terus merangkak ke posisi rating teratas.

Hal ini berbanding terbalik dengan drakor My Happy Ending yang justru menurun rating-nya.

Lebih lengkap lagi, berikut beberapa drakor terbaru Februari 2024 dengan rating tertinggi dan diprediksi akan terus naik. Yuk, simak apa saja dramanya!

BACA JUGA:Wajib Tonton! Daftar 5 Drakor Rating Tertinggi di bulan Januari 2024, Cocok untuk Menghabiskan Akhir Pekan

BACA JUGA:Tidak Harus Diakhiri, Lakukan 4 Cara Komunikasi untuk Mempertahankan Hubungan yang Masih Ingin Kamu Selamatkanselamatkan

Doctor Slump

Salah satu drakor terbaru Februari 2024 dengan rating tertinggi adalah Doctor Slump yang baru memiliki empat episode.

Di setiap episodenya, terlihat peningkatan rating yang cukup besar, hingga kini mencapai rating sebesar 6,7 persen di wilayah nasional dan 7,4 persen di wilayah metropolitan.

Fenomena ini tidak begitu mengherankan, sebab Doctor Slump hadir dengan kemasan yang fresh dan tidak monoton. Drama dikemas dengan nuansa romantis dan komedi dengan dilatarbelakangi dunia medis.

Park Hyun Sik dan Park Shin Hye yang menjadi ikon utama drama ini digambarkan sebagai dua dokter yang sudah menjadi musuh bebuyutan sejak duduk di bangku sekolah. Interaksi keduanya benar-benar membuat geregetan!

Kamu bisa menyaksikan drama Korea ini di Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: