6 Drakor Terbaru Februari 2024 dengan Rating Tertinggi, Doctor Slump Melejit Naik!

6 Drakor Terbaru Februari 2024 dengan Rating Tertinggi, Doctor Slump Melejit Naik!

Drakor terbaru Februari 2024 dengan rating tertinggi--

Korea Khitan War

Untukmu pecinta drama aksi berlatar belakang sejarah, drakor terbaru Februari 2024 dengan rating tertinggi ini sangat cocok untuk kamu nikmati.

Bercerita tentang kisah peperangan antara dinasti Goryeo dan bangsa Khitan dari Dinasti Liao, Korea Khitan War berhasil mencetak rating 10 persen di episode terbarunya setelah sebelumnya mencapai angka 9,7 persen.

BACA JUGA:Gunakan Latar Korea! Ini 3 Novel Misteri Asal Negeri Gingseng yang Alurnya Tak Kalah dari Drakor

BACA JUGA:Mau Habisin Akhir Pekan dengan Drakoran? Inilah 3 Drakor Terbaru 2024 dengan Kisah Menarik!

Captivating The King

Drama Korea Captivating the King akhirnya bisa merangkak naik setelah di episode sebelumnya mendapatkan rating 3,9 persen.

Di episode terbarunya, drama yang bercerita tentang kisah cinta seorang raja di tengah konflik politik yang panas ini berhasil menanjak ke angka 5,5 persen.

Live Your Own Life

Selanjutnya di drakor terbaru Februari 2024 dengan rating tertinggi ada drama Korea Live Your Own Life yang hadir dengan genre slice of life yang mengharukan.

Drama Korea ini menceritakan kisah seorang anak yang harus bergelut dengan kerasnya dunia. Dia bekerja keras membantu menghidupi keluarganya setelah ditinggal sang ayah di usia yang sangat belia.

Di episode terbarunya, drakor ini mendapatkan rating sebesar 22,1 persen yang meningkat dari rating episode sebelumnya yakni 20,6 persen.

My Happy Ending

Berbanding terbalik dengan drama-drama yang sudah disebutkan di atas, drama Korea berjudul My Happy Ending justru mengalami penurunan rating dari sebelumnya 2,9 persen, kini di episode terbarunya hanya mencapai 2,7 persen.

Drama ini berkisah tentang seorang perempuan dengan obsesi tidak sehatnya terhadap kesuksesan. Masa lalunya yang malang menjadi pemicu munculnya obsesi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: