Romantis Abis! Inilah Wisata Menara Pandang Teratai Purwokerto, Wisata Unik di Jantung Kota

Romantis Abis! Inilah Wisata Menara Pandang Teratai Purwokerto, Wisata Unik di Jantung Kota

Menara Pandang Teratai Purwokerto-youtube.com- Anno Yulian

Pusat Lotus View Tower yang menjadi tujuan wisata ini terletak di lantai 3 dan 4. Di ketinggian sekitar 70 hingga 80 meter, terdapat jembatan kaca transparan yang bisa dilewati.

Disini, tingkat keberanianmu di uji. Pasalnya kamu berjalan diatas lantai kaca sedangkan di sisi lain kamu juga bisa melihat apa yang terjadi di bawah lantai kaca transparan tersebut. 

Namun demikian, wisata ini ramai oleh pengunjung loh. Sehingga pastinya para pengunjung harus mengantri secara tertib dan tidak diperkenankan memakai alas kaki saat  melintasi lantai kaca. 

Namun sebelum naik dan berjalan diatas kaca, kesehatanmu baik. Pasalnya, bagai pengunjung dengan kondisi medis tertentu tidak diperbolehkan melintasi jembatan kaca ini. 

Tak hanya itu saja , sebagai destinasi wisata yang unik maka menara ini memiliki keindahan lain untuk dicoba. Yakni area puncak menara. Kamu bisa menikmati pemandangan kota Purwokerto 360 derajat atau segala arah loh. 

Keindahan kota Purwokerto  terlihat jelas dari berbagai arah. Dengan melihat keindahan kota Purwokerto dari ketinggian tentu saja kamu bisa melihat betapa indahnya kota ini. 

Bagi kamu yang ingin melihat pemandangan kota ini, lebih baik berkunjung pada malam hari. Sebab ketika kamu melihat pemandangan kota pada malam hari, kamu akan  melihat lebih indah lagi pemandanganya sebab ada city light. 

BACA JUGA:Wisata Keluarga Bahagia! Inilah Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang, Ada banyak Hal Menarik Loh, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Hore Libur Telah Tiba! Inilah Wisata Way Kambang di Batang yang Cocok untuk Wisata Libur Sekolah,Banyak Wahana

Tak hanya itu, sebab pada malam hari ada pencahayaan LED warna-warni yang dipasang pada bangunan. Sehingga menerangi bagian utama menara hingga mahkota teratai. 

Tentu saja dengan adanya kelap-kelip lampu LED  menambah kemegahan Menara Pandang Teratai Purwokerto di malam hari. Ini bisa jadi spot foto yang sangat menarik untuk kamu dan keluarga loh. 

Setelah puas menjelajahi kemegahan Menara Pandang Teratai Purwokerto dan menikmati pemandangan kota dari atas, pengunjung dapat bersantai lebih lanjut di warung makan yang berada di lantai bawah sekitar menara. 

Tidak ada biaya masuk jika hanya berjalan di sekitar lantai satu. Namun untuk menikmati kemegahan Menara Pandang Teratai Purwokerto dikenakan biaya masuk dari lantai dua hingga atas. Biayanya Rp 20.000 pada hari kerja dan  Rp 25.000 pada akhir pekan. 

Itulah beberapa hal tentang wisata Menara Pandang Teratai Purwokerto bisa jadi pilihan liburan kamu bersama keluarga. Sebagai informasi, untuk jam kerja adalah dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: