Salah Satu Kabar Gembira di Tahun Ini! Honda Freed Generasi Ketiga 2024 Resmi Meluncur, Banyak Fitur Canggih!

Salah Satu Kabar Gembira di Tahun Ini! Honda Freed Generasi Ketiga 2024 Resmi Meluncur, Banyak Fitur Canggih!

Honda Freed Generasi Ketiga 2024 --Instagram/hansautoworks

Mesinnya ini sudah hybrid, dan memiliki fungsi sebagai generator untuk baterai lithium-ion 48 Ah, dan kemudian untuk menggerakan motor listrik di depan dengan tenaganya mencapai 121 Hp dengan torsi puncak 253 Nm.

BACA JUGA:Dijamin Ga Nguras Kantong! 5 Motor Touring Terbaik di Kelas 150CC-250CC, Mulai Rp 30 Jutaan

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha NMAX Turbo dan Honda ADV 160: Mana yang Lebih Worth It dalam Performa, Fitur dan Harganya?

Jika sedang melaju dengan kecepatan yang tinggi, mesin hybridnya ini mampu menggerakan roda untuk efisiensi yang lebih baik pada performanya.

Pihak Honda sendiri, mengklaim bahwa Honda Freed Generasi Ketiga 2024 ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu mencapai 25 km/ liternya, sementara untuk mesin biasa hanya diangka 16 km/ liter.

Mengenai dimensinya sendiri, Honda Freed Generasi Ketiga 2024 ini memiliki dimensi yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Mengenai panjangnya sendiri, mencapai 4.310 mm lebar 1.720 mm dan tingginya 1.780 mm, sementara itu untuk jarak sumbu roda tetap sama seperti sebelumnya, yaitu 2.740 mm.

BACA JUGA:Susah Move On? Yuk Liburan! Inilah Wisata yang Cocok untuk Move On dari Mantan, Seketika Mantan Terhempas

BACA JUGA:Ratusan Peserta Ikuti Keseruan Santika Wonderfun Run 2024 Hotel Santika Pekalongan

Pada bagian desain eksteriornya ini, benar-benar membawa perubahan yang signifikan, membuat siapapunyang melihatnya akan langsung terpesona.

Bahkan, pada bagian interiornya pun sama mengalami perubahan, yaitu sudah mengadopsi dashboard terbaru yang mirip dengan model terbaru dari Honda N-Box.

Dulunya, cluster instrumen dipasang tinggi, namun sekarang sudah diganti dengan tampilannya yang digital pada bagian roda kemudi palang 2.

BACA JUGA:Mulai 15 Ribu Aja! Ini 5 Produk Skincare Murah Tapi Ngga Murahan Banyak yang Suka, Apa Ada Produk Skincaremu?

BACA JUGA:Plihan Produk Serum Pemutih Wajah dalam 7 Hari di Marketplace, Terdapat Niacinamide yang Bisa Putihkan Wajah

Sedangkan untuk varian Crosstar, hadir dengan 5 kursi yang dirancang khusus untuk aktivitas kebutuhan para pemiliknya di luar ruangan, dengan area bagasinya yang cukup luas dan lengkap.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: