5 Rekomendasi Drama China Romantis yang Bikin Baper, Penuh Adegan Manis dan Seru

5 Rekomendasi Drama China Romantis yang Bikin Baper, Penuh Adegan Manis dan Seru

5 Rekomendasi Drama China Romantis yang Bikin Baper, Penuh Adegan Manis dan Seru-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

Selanjutnya, ada juga nih drama china romantis CEO dan karyawan berjudul My Boss. Menghadirkan genre komedi, romantis dan hukum akan sangat menarik untuk kamu tonton. 

Menceritakan kisah Cheng Yao yang merupakan pengacara muda dan ambisius memiliki cita-cita untuk menjadi yang terbaik di bidangnya. Hingga suatu hari dirinya masuk ke firma hukum ternama dan bertemu dengan sang bos Qian Heng. 

Sayangnya, pertemuan keduanya menimbulkan salah paham. Kemudian, membawa keduanya turut bekerja sama satu sama lain dalam waktu lama. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

Tanpa sadar, keduanya merasakan timbulnya perasaan cinta. Nah, kira-kira apakah keduanya akan bersatu? 

Dibintangi oleh Zhang Ruonan dan Cheng Xin Xu drama ni akan sangat menarik untuk ditonton. Apalagi, deretan soundtracknya juga menambah sempurna susana drama di setiap episodenya lho.

5. You Are My Glory

Rekomendasi drama china romantis yang bikin baper selanjutnya adalah You Are My Glory. Drama China satu ini mengahdrikan kisah cinta dengan menggabungkan bersama kehidupan game yang menarik untuk diikuti. 

Kamu akan disuguhkan visual menawan dari Dilraba Dilmurat dan Yang Yang. Keduanya berperasn sebagai pasangan romantis yang penuh adegan manis dan bikin baper. 

Menceritakan kehidupan Qiao Jing Jing yang merupakan seorang aktris ternama dan mendapat tantangan menjadi duta game online. Kemudian, dirinya bertemu kembali dengan Yu Tu yang merupakan teman SMA yang ia sukai sekaligus insinyur luar angkasa. Yu Tu kemudian diminta menjadi pelatihnya untuk menghadapi pertarungan di dunia game online. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

Kebersaman keduanya kemudian menimbulkan perasaan cinta yang manis. Sayangnya, banyak dinamika yang dihadapi keduanya. Lalu, akankah berhasil bersatu dan menjalani kehidupan pasangan pada umumnya?

Lalu, dimana bisa nonton drama China? Beberapa drama di atas bisa kamu saksikan melalui layanan streaming legal seperti Netflix, Viu maupun We TV ya. 

Semoga informasi mengenai rekomendasi drama china romantis yang bikin baper bermanfaat untuk kamu. Selamat meonton dan stay happy, bestie! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: