5 Rekomendasi Drama China Romantis yang Bikin Baper, Penuh Adegan Manis dan Seru

5 Rekomendasi Drama China Romantis yang Bikin Baper, Penuh Adegan Manis dan Seru

5 Rekomendasi Drama China Romantis yang Bikin Baper, Penuh Adegan Manis dan Seru-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

2. Only For Love

Ada juga drama China romantis CEO 2024 yang bisa kamu saksikan. Salah satunya adalah Only For Love. Dibintangi oleh Bai Lu dan Dylan Wang, drama ini siap menghadirkan kisah cinta romantis yang penuh komedi.

Menceritakan kehidupan Zhang Su Yi yang merupakan reporter ambisius dan Shi Yan CEO muda sukses. Keduanya kemudian bertemu dalam momen yang menimbulkan kesalahan paham.

Hal tersebut kemudian menjadikan keduanya kerap bertemu dan tumbuh perasaan cinta. Ada beragam adegan romantis hingga komedi yang siap menghiburmu. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa

Selain itu, kamu juga akan disuguhkan nilai positif keduanya yang pekerja keras dalam bekerja. Akan ada banyak rahasia dan hal menarik yang tersaji dalam setiap episode. Jadi, cocok banget untuk kamu tonton di waktu luang.

3. Amidst A Snowstorm of Love

Jika kamu tengah mencari drama china romantis terbaru. Maka, Amidst A Snowstorm of Love bisa jadi pilihan terbaik. 

Drama satu ini menghadirkan kisah romantis yang siap bikin kamu baper. Menceritakan percintaan yang manis antara Lin Yi Yang dan Yin Guo. 

Keduanya merupakan pemain snooker yang bertemu secara tidak sengaja. Hadir dengan visual latar tempat yang menawan dan penuh salju. Kamu akan dimanjakan pula dengan jalan cerita yang manis dan chemistry kuat antar pemain. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!

Menghadirkan pemain bintang seperti Leo Wu dan Zhao Jin Mai tak perlu diragukan lagi. Kualitas aktifng skegduany baik sebagai pemain snooker maupaun pasangan yang saling jatuh cinta siap mewarnai hari-harimu. 

Bahkan, drama ini menjadi salah satu rekomendasi drama china romantis 2024 yang populer. Jadi, sayang banget kalau kamu lewatkan. 

4. My Boss

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: