Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Pilihan TV LED 50 Inch Terbaik, Beserta dengan Harga dan Spesifikasinya

Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Pilihan TV LED 50 Inch Terbaik, Beserta dengan Harga dan Spesifikasinya

Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Pilihan TV LED 50 Inch Terbaik, Beserta dengan Harga dan Spesifikasinya -Youtube.com/Haielektronik ID-

Smart TV ini juga dibekali dengan fitur Bluetooth Audio Out sehingga bisa dihubungkan ke speaker bluetooth. Sharp UHD 4T-C50BK1X 50 Inch Android TV ditenagai prosesor X4 Master Engine Pro II yang bisa mengkonversi gambar resolusi rendah menjadi setingkat 4K.

Serta punya spektrum warna 123% yang lebih luas dari TV Full HD biasa. Sharp UHD 4T-C50BK1X 50 Inch Android TV dibanderol dengan kisaran harga Rp7,699 juta.

5. TCL 50A28 4K UHD Smart TV

Pilihan TV LED 50 inch terbaik yang terakhir adalah TCL 50A28 4K UHD Smart TV. TCL 4K UHD Dolby Audio Google TV dilengkapi dengan fitur micro dimming yang bisa menyesuaikan tingkat kecerahan dan kegelapan secara terpisah serta membuat tampilan warna menjadi lebih tajam.

TCL 50A28 4K UHD Smart TV sangat cocok digunakan untuk menonton film dengan latar gelap dan detail kecil menjadi tetap terlihat jelas. Terutama untuk film bergenre horror atau thriller yang biasanya redup, tapi dengan Smart TV ini tetap bisa terlihat jelas meski tingkat brightnessnya rendah sekalipun.

TCL 50A28 4K UHD Smart TV dibanderol dengan kisaran harga Rp8,799 juta.

Nah, itulah 5 pilihan TV LED 50 inch terbaik beserta harga dan spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: