Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Pilihan TV LED 50 Inch Terbaik, Beserta dengan Harga dan Spesifikasinya

Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Pilihan TV LED 50 Inch Terbaik, Beserta dengan Harga dan Spesifikasinya

Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Pilihan TV LED 50 Inch Terbaik, Beserta dengan Harga dan Spesifikasinya -Youtube.com/Haielektronik ID-

2. Sony X75K Smart Google TV

Pilihan TV LED 50 inch terbaik yang kedua adalah Sony X75K Smart Google TV. Sony X75K Smart Google TV didukung teknologi 4K processor yang dapat meningkatkan detail gambar dan mengurangi noise yang mengganggu. 

Selain itu, Sony X75K Smart Google TV juga sudah dibekali dengan fitur motionflow XL yang bisa membuat gambar menjadi lebih tajam dan halus. Smart TV ini juga didukung dengan fitur clear face pada audio sehingga menghasilkan suara lebih alami dan murni.

Sony X75K Smart Google TV dibanderol dengan kisaran harga Rp6,349 juta.

3. Samsung Crystal UHD 4K Smart TV CU8000 

Pilihan TV LED 50 inch terbaik yang ketiga adalah Samsung Crystal UHD 4K Smart TV CU8000. Samsung Crystal UHD 4K Smart TV CU8000 menawarkan gambar cantik dengan miliaran warna berkat Dynamic Crystal Color. 

BACA JUGA:Pingin Nonton Semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan di Rumah? Inilah Pilihan TV TCL Tanpa Set Top Box!

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Google TV yang Punya Gambar Jernih dan Ukuran Layar Jumbo, Rasakan Kejernihan Gambar Lay

Smart TV ini mempunyai desain ramping dan elegan yang menyatu sempurna dengan interior rumah. Samsung Crystal UHD 4K Smart TV CU8000 ini juga didukung dengan prosesor Crystal 4K dan fitur Upscaling 4K untuk resolusi yang lebih jernih.

Bagi Anda yang menyukai aplikasi streaming, Smart TV ini sudah didukung oleh OS Tizen yang bisa mengakses berbagai layanan streaming. Tak hanya itu, juga disuguhkan suara surround 3D yang akan membuat streaming menjadi semakin memuaskan.

Samsung Crystal UHD 4K Smart TV CU8000 dibanderol dengan kisaran harga Rp7,099 juta.

4. Sharp UHD 4T-C50BK1X 50 Inch Android TV

Pilihan TV LED 50 inch terbaik yang keempat adalah Sharp UHD 4T-C50BK1X 50 Inch Android TV. Sharp Aquos 4K UHD didukung oleh Google Assistant dan Chromecast yang terintegrasi.

BACA JUGA:Ini 3 TV Sharp Aquos Terbaik dan Termurah untuk Berbagai Ruangan, Mulai 24 Inch hingga 60 Inch Siap Kamu Pilih

BACA JUGA:Menghindari 6 Kebiasaan yang Menghabiskan Waktu dengan Percuma, Menonton TV Salah Satunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: