4 Merk Sabun Sereh yang Bagus untuk Kulit, Dibawah 15 Ribu Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan

4 Merk Sabun Sereh yang Bagus untuk Kulit, Dibawah 15 Ribu Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan

4 Merk Sabun Sereh yang Bagus untuk Kulit, Dibawah 15 Ribu Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan-Tangkapan Layar Youtube / Little Candy-Tangkapan Layar Youtube / Little Candy

2.    Sabun serai orysoap

Merk sabun sereh yang bagus selanjutnya adalah sabun serai dari orysoap. Merk sabun sereh yang bagus satu ini daat menghilangkan bekas luka menghitam lho.

Mungkin memang masih banyak yang belum mengenali produk yang satu ini, akan tetapi sabun satu ini sudah memiliki izin dari BPOM sehingga sudah dipatikan aman untuk digunakan.

Merk sabun sereh yang bagus satu ini diproduksi oleh Natural Nusantara dengan kandungan serai, minyak zaitun, minyak kelapa hingga minyak atsriri yang dipercaya mampu menghilangkan sensasi gatal pada kulit, flek hitam dan wanginya yang harum ini bisa kamu jadikan sebagai aromaterapi hingga pengharum tubuh.

3.    Sabun jf sulfur

Merk sabun sereh yang bagus selanjutnya adalah sabun jf sulfur. Merk sabun sereh yang bagus satu ini mengandung sulfur aktif dan kandungan asam salisilat yang dapat berfungsi untuk membersihkan kulit dari debu dan juga kotoran.

BACA JUGA:3 Lulur Murah Meriah di Indomaret untuk Mencerahkan Kulit, Angkat Sel Kulit Mati Efektif Usir Kulit Kusam

BACA JUGA:4 Produk Kecantikan Bibir yang Cewek Perlu Punya, Ada Rekomendasi dari Emina Murah Cocok untuk Pemula!

Sehingga sabun sereh yang satu ini mampu membantu melawan kuman dan bakteri penyebab gatal-gatal dan membuat kulit wajah menjadi sehat tanpa menyebabkan kulit menjadi kering.

Merk sabun sereh yang bagus ini sudah terdaftar di BPOM. Selain itu kamu dapat menggunakannya sebagai kebutuhan kulit wajah kamu.

Cara menggunakan merk sabun sereh yang bagus satu ini adaah dengan menjadikannya busa kemudian kamu bisa gunakan pada bagian bekas luka gatal atau kepaa seluruh tubh secara merata, setelah itu kamu bisa membilas kulit hingga bersih.

4.    Sabun sehat perisai indonesiaku

Merk sabun sereh yang bagus untuk kulit selanjutnya adalah sabun sehat perisai indonesiaku.

Merk sabun sereh yang bagus satu ini merupakan produk buatan dalam negeri yang diproduksi oleh PT sinar antjol, mungkin banyak dari kamu yang belum mengenali prpduk satu ini sebagai salah satu sabun antiseptik.

Merk sabun sereh yang bagus ini terdiri dari kandungan daun serai sebagai antiseptik alami yang baik untuk kesehatan kulit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: