Rangkaian Cushion Lokal yang Minim Oksidasi Pada Kulit Versi Nadia Ramadhani, Makeup Matte Glowing Gak Cakey

Rangkaian Cushion Lokal yang Minim Oksidasi Pada Kulit Versi Nadia Ramadhani, Makeup Matte Glowing Gak Cakey

Rangkaian Cushion Lokal yang Minim Oksidasi Pada Kulit Versi Nadia Ramadhani, Makeup Matte Glowing Gak Cakey-urskinrescuer-Tiktok

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Cushion Lokal Bagus Harga Terjangkau Cocok untuk Remaja, Buat Tampil Cantik Natural

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik untuk Menutup Flek Hitam, Cocok untuk Semua Kalangan Mulai Usia 20 - 50an.

“Ini dari Make Over, entah mengapa complexion nya alias yang cushion nya itu kaya masih jarang banget orang review,” jelas Nadia Ramadhani

Shade yang dimiliki oleh cushion Make Over sudah disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia, sehingga pada produk tersebut tersedia varian shade dari yang paling terang hingga untuk kulit yang sawo matang.

“Selanjutnya ini yang lagi aku pakai sekarang, ini dari YOU yang Cloud Touch. Kalau kalian suka skintint nya, aku yakin kalian bakal suka banget sama cushion ini,” tambah Nadia.

Cushion dari YOU ini memiliki 6 shade yang bisa kamu pilih untuk makeup harian. Produk cushion YOU ini sangat minim oksidasi. 

Menggunakan cushion YOU, hasil akhirnya bisa bikin makeup super light weight. Cushion dari brand YOU sangat berbeda dengan cushion yang lainnya. Kamu bisa pilih cushion ini sebagai base makeup harian kamu. 

Demikianlah beberapa rekomendasi cushion lokal yang minim oksidasi pada kulit wajah versih TikTokers Nadia Ramdhani. Dari sekian banyak rekomendasi cushion dari Nadia, mana cushion yang paling favorit buat kamu ya? Segera tentukan pilihan kamu ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: