4 Facial Wash Terbaik untuk Kulit Kering yang Nggak Bikin Kulit Terasa Tertarik, Efektif Atasi Kusam!

4 Facial Wash Terbaik untuk Kulit Kering yang Nggak Bikin Kulit Terasa Tertarik, Efektif Atasi Kusam!

4 Facial Wash Terbaik untuk Kulit Kering yang Nggak Bikin Kulit Terasa Tertarik, Efektif Atasi Kusam!-tangkapan layar YouTube/Deny Ardi-

Memakai produk ini secara rutin akan membantu kulit wajah terasa lebih lembut dan bersinar sekaligus sebab ada niacinamide di dalamnya.

4. SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser

Seperti namanya, facial wash untuk kulit kering ini memiliki kandungan pH yang rendah sehingga akan mencegah kerusakan skin barrier yang bisa menyebabkan jerawat sampai dengan keriput.

Produknya memiliki formula gel lembut dengan kandungan Japanese mugwort, tea tree, Centella asiatica, dan peppermint yang akan membersihkan debu, kotoran, minyak berlebih, dan menyeimbangkan pH kulit.

BACA JUGA:Bubah Alfian Approved! Review Jujur Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Oil Control, Cerah Merata Tanpa Kilap

BACA JUGA:Cuma 90 Ribuan, Ini Battle Review Cushion The Originote vs Azzura yang Jadi Andalan Para Artis, Udah ada SPF!

Selain untuk tipe kulit kering, facial wash ini bisa juga dipakai untuk kulit sensitif. Bisa banget membersihkan wajah tanpa membuat kulit terasa kering.

Itu dia beberapa rekomendasi facial wash terbaik untuk kulit kering. Kamu bisa menggunakannya setiap hari dan sesuai dengan kebutuhan kulit. Pastikan juga produk yang kamu pakai aman untuk kulitmu ya.

Tidak lupa juga lakukan perawatan dengan penggunaan skincare yang akan merawat kulit kering, yaitu menggunakan moisturizer dan sunscreen yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: