Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al Munajad, Ini Harapan Bupati Fadia Arafiq

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al Munajad, Ini Harapan Bupati Fadia Arafiq

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Munajad yang berlokasi di Desa Dadirejo, Kecamatan Tirto.

Kegiatan dihadiri oleh Sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Pekalongan, Camat Tirto, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Dadirejo, serta masyarakat sekitar.

Bupati Fadia berharap dengan pembangunan yang dilaksanakan, masyarakat akan semakin giat dalam menjalankan ibadah dan kegiatan keagamaan di Mushola. 

"Saya berharap, dengan kehadiran mushola yang semakin nyaman nantinya, masyarakat dapat semakin rajin dalam melaksanakan shalat lima waktu dan kegiatan keagamaan lainnya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menekankan pentingnya shodaqoh serta juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu dan bergotong royong dalam mendukung pembangunan mushola Al Munajad. 

"Shodaqoh dalam pembangunan masjid merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pahala yang tidak terputus. Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk beramal dengan ikhlas, agar pembangunan masjid ini dapat menjadi ladang pahala bagi kita semua," pungkasnya. 

Ketua Panitia Pembangunan Mushola Al Munajad M. Slamet meminta doa dan dukungan dari seluruh pihak agar pembangunan mushola berjalan lancar.

“Kami mengharapkan doa dan dukungannya untuk keberlangsungan pembangunan Mushola Al Munajad supaya bisa terlaksana dengan baik sehingga cita-cita mushola untuk beribadah lebih nyaman dapat terwujud dan selesai dengan baik,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: