Penyuka Touring Merapat, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh, Posisi Ridingnya Nyaman!

Penyuka Touring Merapat, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh, Posisi Ridingnya Nyaman!

motor yang cocok untuk perjalanan jarak jauh--Instagram/dmwork.motorcycle

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berbicara mengenai motor yang cocok untuk perjalanan jarak jauh, sebenarnya ada banyak pilihannya, sehingga kamu bisa menyesuaikan sesuai dengan seleramu.

Saat ini, motor untuk perjalanan jarak jauh atau touring, tidak harus motor sport bahkan motor matic pun sudah mulai banyak diproduksi untuk kebutuhan tersebut.

Salah satu aspek terpenting, ketika mencari sebuah motor untuk perjalan jarak jauh adalah memperhatikan kenyamanan dalam berkendara, karena ini sangat penting.

Oleh karena itu, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor yang cocok untuk perjalanan jarak jauh, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Dianggap Sebagai Lawan Yamaha Gear? Yuk, Intip Wujud dan Spesifikasi Suzuki Swing Model 2025

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Harga Kijang Innova Diesel Stabil Banget, Jarang Mengalami Penurunan Harga Drastis!

1. Yamaha Nmax

Rekomendasi motor yang cocok untuk perjalanan jarak jauh, pertama ada Yamaha Nmax siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu produk andalan dari Yamaha ini.

Bahkan, belum lama ini sudah muncul generasi terbaru mereka yang memiliki nama belakang TURBO, jadi bisa dibayangkan sebesar apa tenaga yang dihasilkan.

Salah satu kelebihannya yang disukai oleh konsumen adalah, Yamaha Nmax ini memiliki pijakan kaki yang cukup luas, ini tentu saja menjadikan kakimu lebih nyaman, lebih rileks dan juga mudah dikendarai.

Mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc dan sudah berteknologi VVA serta sudah memiliki pendingin cairan, cocok banget untuk harian.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda ADV 160, Mana yang Lebih Cocok Untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:5 Motor Matic Retro Jepang Dengan Harga Terjangkau, Mulai Dari Honda Scoopy Hingga Yamaha Grand Filano

2. Honda ADV 150

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: