5 Cuci Muka Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bantu Atasi Jerawat Kulit Bersih Hingga ke dalam Pori

5 Cuci Muka Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bantu Atasi Jerawat Kulit Bersih Hingga ke dalam Pori

cuci muka Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu punya masalah jerawat, jangan lewatkan cuci muka Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan harga terjangkau yang mudah ditemui berikut ini. cuci muka ini punya formulasi yang gentle di kulit jadi nyaman dipakai.

Untuk kamu yang punya tipe kulit berminyak, dan jerawatan disarankan memilih produk cuci muka yang lembut sehingga ngga bikin masalah jerawat nambah parah.

Punya kulit berminyak bisa cukup mengganggu karena bikin wajah terlihat mengkilap dan makeup kurang awet. Sebagai solusinya di awal setiap penggunaan skincare kamu bisa menggunakan sabun cuci muka terbaik untuk kulit berjerawat yang sensitif agar minyak di wajah lebih terkontrol. 

Seperti yang kita ketahui di pasaran sudah banyak sekali jenis sabun muka dari berbagai brand yang diformulasikan untuk berbagai jenis kulit. Di antaranya beberapa varian sabun wajah khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat dari Wardah Cosmetic. 

BACA JUGA:Battle Review Serum Symwhite 377 Skintific VS Bioaqua, Mana yang Lebih Ampuh Hilangkan Flek Hitam?

BACA JUGA:5 Facial Wash Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Minimalkan Tanda Penuaan dan Kulit Kusam

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi sabun cuci muka yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bagus dan recommended untuk kamu coba.

1. Wardah Acne Cleansing Gel, Rp 24.000

Rekomendasi sabun cuci muka dari Wardah yang pertama ada Wardah Acne Cleansing Gel. Dari namanya sudah diketahui bahwa sabun cuci muka ini diperuntukkan untuk kulit berjerawat dan juga cenderung berminyak.

Tapi jangan khawatir untuk kamu yang punya kulit sensitif sabun cuci muka Wardah Ini juga udah bisa dipakai dengan aman. Karena saat digunakan nggak bikin kulit ketarik dan meradang, ataupun timbul rasa gatal dan iritasi setelahnya.

Untuk teksturnya gel lembut dan nyaman saat diaplikasikan di kulit. Formulasi dari tekstur sabun Wardah ini bisa menyerap minyak berlebih. Alhasil wajah jadi bebas dari kusam dan juga sel kulit mati terangkat bikin wajah jadi terlihat lebih bersih.

2. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser, Rp 24.000

Selanjutnya ada lagi sabun khusus jerawat dari Wardah. Sabun cuci muka ini juga cocok untuk kulit berminyak karena dapat mengontrol produksi sebum berlebih di kulit wajah.

Kemampuan dari sabun cuci muka warna ini mampu membersihkan kotoran sampai ke dalam pori-pori wajah. Kulit jadi terbebas dari debu dan kotoran penyebab jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: