Ke Bandungan Rugi Kalau Gak Kesini, Inilah 5 Wisata Hits di Bandungan Terbaru 2024, Dijamin Suka!

Ke Bandungan Rugi Kalau Gak Kesini, Inilah 5 Wisata Hits di Bandungan Terbaru 2024, Dijamin Suka!

wisata hits di Bandungan terbaru 2024 --Instagram/ayodolan

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang berkunjung ke Bandungan, kamu juga perlu berkunjung ke beberapa wisata hits di Bandungan terbaru 2024 ini, tempatnya bikin betah dan nyaman.

Bandungan sendiri, merupakan salah satu daerah yang ada di Semarang, banyak yang memberikan julukan sebagai surga tersembunyi di Semarang, karena memiliki banyak tempat wisata disini.

Bandungan merupakan sebuah kecamatan yang berada di dataran tinggi kabupaten Semarang, dan disini dikelilingi oleh banyak bukit dengan udara yang cukup dingin.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa daftar wisata hits di Bandungan terbaru 2024 yang bisa kamu kunjungi, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Jelajahi Pesona 5 Tempat Wisata Edukasi di Kendal, Liburan Seru untuk Anak Sekolah

BACA JUGA:Bikin Senang Keluarga Tidak Harus Mahal, 5 Wisata Air yang Ada di Kendal Ini Bisa Kamu Kunjungi Untuk Berlibur

1. Taman Bunga Celosia

Rekomendasi wisata hits di Bandungan terbaru 2024, pertama kami menawarkan Taman Bunga Celosia, yang menjadi salah satu spot cantik yang bisa kamu kunjungi.

Taman Bunga Celosia ini, memiliki hamparan kebun bunga yang luas dan pemandangan yang bagus, cocok buat kamu yang hobi berswafoto, dijamin tidak akan menyesal.

Selain itu, disini juga ada beberapa spot foto yang instagramable, seperti Menara Eiefel, Patung Marlion Singapura, Rumah Hobbit dan masih banyak lagi spot yang bisa kamu coba.

Jika kamu tidak mau terlalu ramai, usahakan untuk tidak datang pas hari weekend, sebab biasanya sangat ramai sehingga mau foto-foto pun menjadi susah.

BACA JUGA:Ada yang Tiket Masuknya Gratis, 5 Tempat Wisata Terbaik di Kendal Ini Wajib Kamu Kunjungi, Dijamin Seru!

BACA JUGA:5 Tips Jitu dalam Memilih AC Hemat Listrik dengan Fitur Unggulan Agar Tagihan Listrik Tetap Aman Terkendali!

2. Ayana Gedong Songo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: