Inilah 3 Drakor Favorit Dibintangi D.O EXO yang Selalu Tampil Beda di Setiap Dramanya yang Wajib Ditonton!

Inilah 3 Drakor Favorit Dibintangi D.O EXO yang Selalu Tampil Beda di Setiap Dramanya yang Wajib Ditonton!

Drakor Favorit Dibintangi D.O EXO-ilustrasi Drakor Favorit Dibintangi D.O EXO-BiliBili.com

100 Days My Prince ini menceritakan tentang Lee Yool seorang putra mahkota yang tiba-tiba mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan.

Karena kecelakaan tersebut terletak jauh dari kerajaan, membuat Lee Yool sulit dicari seolah hilang dari jangkauan kerajaan.

BACA JUGA:4 Drama Korea Terbaru yang Bikin Baper, Ada Kisah Cinta Pertama Bisa Bikin Kamu Senyam-Senyum Sendiri!

BACA JUGA:Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja

Saat Lee Yool kecelakaan, ia diselamtkan oleh rakyat biasa bernama Hong Sim. Namun, kenyataannya ia adalah wanita bangsawan yang sedang melarikan diri.

Selama 100 hari, Lee Yool hidup bersama Hong Sim hingga perlahan tumbuh rasa cinta di hati mereka. Hingga akhirnya ingatan Lee Yool pun pulih dan ia harus kembali ke kerajaan untuk menduduki tahtanya.

Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya? Apakah akan berakhir sad ending atau happy ending?

3. Bad Persecutor

Setelah kita melihat D.O yang menjadi putra mahkota yang gagah namun sangat menyebalkan, sekarang kita lihat bagaimana D.O berperan sebagai seorang jaksa yang tengil, jujur, cerdik dan pantang menyerah.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik film Jurnal Risa the Movie, Film Horor Seram dan Menegangkan yang tayang di XXI Pekalongan

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Review Film Despicable Me 4 Film Box Office Terbaru dengan Rating Tinggi di Mata Penonton

Judul drakor favorit dibintango D.O EXO adalah Bad Persecutor yang mana merupakan come backnya D.O dari dunia akting.

Meskipun terkenal akan kejujuran dan kecerdikannya, D.O juga merupakan seorang jaksa yang suka membuat onar di kantor Distriknya.

Bad Persecutor ini menceritakan tentang seorang jaksa bernama Jin Jung yang percaya bahwa bertarung bisa membuatnya menegakkan keadilan. Sehingga ia kadang mengandalkan tipu daya daripada standar praktik hukum

Jin Jungmerupakan jaksa yang memiliki rasa keadilan yang tinggi, sehingga selalu membuatnya berada di posisis membela yang lemah  dan berperang melawan kejahatan dan ketidakadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: