Hadiah Utama 2 Porsi Haji, Undian Grandprize Simpanan SMESS 8 KSPPS BMT Istiqlal Pekalongan Digelar

Hadiah Utama 2 Porsi Haji, Undian Grandprize Simpanan SMESS 8 KSPPS BMT Istiqlal Pekalongan Digelar

Pemenang- Pemenang hadiah utama 2 porsi haji Simpanan SMESS 8 KSPPS BMT Istiqlal Pekalongan berlangsung meriah di Gedung Aswaja, Kota Pekalongan, (14/7/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id-  Bentuk apresiasi dan wujud terimakasih kepada para anggota setia Simpanan Menuju Sejahtera Plus (SMESS) 8  BMT Istiqlal Pekalongan kembali menggelar undian grandprize dengan hadiah utama 2 Porsi Haji, berlangsung meriah di Gedung Aswaja, Kota Pekalongan, Minggu, (14/7/2024).

BACA JUGA:Tingkatkan Perekonomian dan Kesejahteraan Warga, Rizal Bawazier Ingin Kembangkan Potensi Di tiap Desa

Selain hadiah utama terdapat juga 57 hadiah menarik lainnya seperti Kulkas, Mesin Cuci, Kipas Angin, Sepeda, Mixer, Magic Com, 2 setrika serta 10 hadiah hiburan.

BACA JUGA:Dikenal sebagai Big Scooter Terbaik di Indonesia? Yuk Intip Spesifikasi Honda X-ADV 750cc

Pengundian yang turut menghadirkan langsung 700 peserta yang memenuhi syarat mengikuti undian dari total 1.447 anggota tabungan SMESS 8 ini dilakukan secara acak dengan sistem komputerisasi.

Turut hadir dalam acara, Walikota Pekalongan sekaligus Dewan Penasehat BMT Istiqlal Pekalongan, H. A. Afzan Arslan Djuned, Dewan Pengawas, Notaris, pengurus hingga para tamu undangan.

BACA JUGA:Polsek Karanganyar Amankan Pawai Obor dan Santunan Anak Yatim Piatu di Desa Karangsari

Ketua KSPPS BMT Istiqlal Pekalongan, Muhammad Isrizal, mengatakan SMESS sendiri merupakan salah satu program BMT yang sudah berdiri sejak tahun 2006 hingga sekarang. Dari jumlah anggota yang hanya 456 kini menjadi 1.447 orang, dari program SMESS 1 hingga 8 ini ada kenaikan jumlah anggota hingga 217 persen.

BACA JUGA:Idap TBC Kronis, Tukang Becak di Pekalongan Meninggal saat Bekerja

"Dengan total omzet SMESS 8 ini terhitung capai 4,3 Milyar. Hal ini tentu tak lepas dari kontribusi, kerjasama dan kepercayaan para anggota kepada BMT Istiqlal," ungkap Isrizal.

Isrizal juga menjelaskan, tujuan adanya program SMESS sendiri salah satunya sebagai upaya memfasilitasi para UMKM di Pekalongan untuk menyimpan uang dalam jangka waktu tertentu dan berhadiah.

BACA JUGA:Kembali Diguncang Gempa, PLN UP3 Pekalongan Pastikan Kondisi Kelistrikan di Batang Aman

"Simpanan murah hanya cukup Rp100 ribu selama 30 bulan. Selain uang kembali utuh, anggota juga berkesempatan membawa hadiah menarik setiap bulanya dan grandprize di akhir periode simpanan," lebih lanjut.

BACA JUGA:Healing Keluarga Tidak Perlu Mahal? 5 Tempat Wisata di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: