Anak Motor Merapat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas untuk Touring Dibawah Rp 50 Juta, Motornya Garang!

Anak Motor Merapat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas untuk Touring Dibawah Rp 50 Juta, Motornya Garang!

Motor Bekas untuk Touring Dibawah Rp 50 Juta-youtube.com- Otorider

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Anak motor merapat! Terdapat beberapa motor bekas untuk touring dibawah Rp 50 juta nih. Mau tau apa saja? Yuk pastikan tidak melewatkan artikel ini. 

Memiliki jenis motor untuk touring memang membutuhkan dana atau anggaran yang mahal loh. Sebab spesifikasi jenis motor untuk touring harus memiliki spesifikasi yang lebih tangguh. 

Namun tenang saja, bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor touring yang lebih murah maka bisa memilih beberapa jenis motor yang satu ini nih. Dijamin tangguh sebab spesifikasinya lebih sangat mendukung untuk touring. 

Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, berikut ini adalah beberapa motor bekas untuk touring dibawah Rp 50 juta. Penasaran bukan? Yuk pastikan tau apa saja jenis motor tersebut.

BACA JUGA:Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru

BACA JUGA:Super Hemat Beli Motor Matic Honda di Pekalongan, Hematnya hingga Jutaan Bulan Ini

Motor Bekas untuk Touring Dibawah Rp 50 Juta

Terdapat beberapa jenis motor bekas untuk touring dibawah Rp 50 juta nih. Penasaran dengan beberapa jenisnya? Berikut ini adalah beberapa daftarnya :

1. Suzuki Inazuma (2012)

Salah satu jenis motor yang cocok untuk touring yakni Suzuki Inazuma (2012). Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc yang bisa menghasilkan tenaga besar dan garang. Oleh sebab itulah sangat cocok untuk touring. 

Motor bekas ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 30-45 jutaan. Jadi tidak terlalu mahal untuk ukuran motor touring. Namun demikian, kamu perlu mencari lebih dalam dan seksama untuk membeli jenis motor ini, sebab sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia.

2. Yamaha Xmax (2017)

Jenis motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 16,8 Kw di 7.000rpm, dan torsi mencapai 24,3 Nm ketika 5.500 rpm. Tak hanya itu saja loh, sebab jenis motor ini memiliki berbagai fitur canggih. 

Beberapa jenis fitur canggih yang bisa digunakan yakni Traction Control System (TCS). Bagasi pada motor ini juga memiliki kapasitas yang besar sehingga bisa menunjang touringmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: