3 Bedak Padat Terbaik dari Viva Mulai 15 Ribuan udah Kasih Finish Matte Bebas Kilap, Ada yang udah Waterproof!

3 Bedak Padat Terbaik dari Viva Mulai 15 Ribuan udah Kasih Finish Matte Bebas Kilap, Ada yang udah Waterproof!

Bedak padat terbaik dari Viva Cosmetics.-background Freepik.com-background Freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari-cari produk makeup dengan kualitas bagus dengan harga yang terjangkau, maka rekomendasi bedak padat terbaik dari Viva Cosmetics berikut ini bisa kamu coba. 

Seperti varian bedak tabur terbaik dari Viva Cosmetics ini punya formula yang bagus dengan harga cuma 30 ribuan aja.

Viva cosmetics sudah terkenal sebagai brand kecantikan legendaris yang terus berinovasi memenuhi kebutuhan para Wanita produk kecantikan hingga sekarang. Keluaran produk bedak padat dari Viva Cosmetics ini juga masih banyak peminatnya, khususnya di kalangan usia 40 tahun ke atas.

Di antara produk Viva Cosmetics salah satu yang sering jadi produk best sellernya adalah produk bedak padatnya. Dengan harga yang masih terbilang terjangkau yaitu mulai 15  ribuan aja.

BACA JUGA:Begini Resep Masker Kopi untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Malam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kusam

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Pembersih Muka untuk Pudarkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing dengan Skincare 20 Ribuan

Meski murah, namun bedak padat dari Viva ini ternyata punya kualitas formula yang ngga kalah bagus dengan bedak dari brand - brand terbaru lainnya. Berikut ini beberapa rekomendasi bedat padat yang bisa kamu coba.

1. Viva Compact Powder Lilac, Rp 15.552

Rekomendasi yang pertama ada dari Viva Compact Powder Lilac yang punya Harga paling murah. Bedak padat Viva ini akan memberikan wajah tampak lebih halus dan segar.

Punya tekstur yang lembut dan ringan sehingga nyaman saat digunakan di kulit wajah. Viva Compact Powder Lilac punya aroma bunga yang lembut.

Punya packaging yang travel friendly berukuran 19 gram, dengan packaging berwana ungu. Bedak Viva ini sudah dilengkapi dengan kaca di dalam wadah dan juga puff bulat didalamnya. 

Viva Compact Powder Lilac tersedia 3 pilihan warna Natural, Kuning Langsat, dan Kuning Pengantin, yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan skintone Wanita Indonesia. Bubuknya halus dan aromanya wangi.

Viva Compact Powder Lilac ini bisa digunakan untuk menyempurnakan tata rias wajah, setelah mempergunakan pelembab alas bedak sebagai setting powder yang bikin makeup bebas kilap.

BACA JUGA:3 Merek Cushion Terbaik untuk Tampil Cerah Glowing Sepanjang Hari,Hilangkan Flek Hitam dan Jerawat Sekali Usap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: