Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?-Instagram.com / Tasya Farasya-

Adapun hasil dari review viva queen pro-age advanced moisturizer ini cukup menarik. Kamu bisa menggunakannya di pagi dan malam hari. Tasya menambahkan, “Produknya sama-sama fokus untuk anti aging. Uniknya ada cooling sensation yang nyaman di kulit.”

Pada urutan terakhir, ada review viva queen pro-age advanced night cream. Pudk satu ini bisa kamu gunakan pada malam hari. Tasya menjelaskan, “ Aromanya wangi tapi tetap nyaman. Teksturnya juga ringan dan lembut seperti moisturizernya.” 

Tasya pun menggunakan ketiganya sesuai urutan untuk hasil yang maksimal. Ia kemudian memberikan produknya menyerap dan ingin melihat hasil akhirnya. 

BACA JUGA:2 Cara Mudah Bikin Masker Tomat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Atasi Penuaan dengan Bahan Alami di Rumah 

Kandungan yang Digunakan:

Tentunya, membahas kandungan utama pada produk viva queen pro-age advanced ini akan banyak berkaitan dengan fungsi anti aging. Hal ini juga senada dengan pernyataan tasya, “Fokusnya kan untuk anti aging, cocok untuk saya yang udah mulai aging.”


Viva Pro Age Advanced Moisturizer-viva official store-

Ia juga menjelaskan di kemasannya tertulis kandungan seperti hyaluronic acid, triple ceramide, hingga collagen dan retinol. Kombinasi ini berfungsi dalam mencegah tanda penuaan dini.

Adapun beberapa masalah yang bisa diatasi seperti kerutan, garis halus hingga tekstur kulit yang gradakan. Selain itu, juga bisa membantu melembabkan dan menyamarkan flek hitam. 

Jika digunakan dengan rutin juga bisa membantu menjadikan produk kolagen alami meningkat. Jadi, sayang banget jika kamu tidak mencobanya bukan? 

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Sudah BPOM, Wajah Langsung Glowing Merata 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

Ketiga produk tersebut memiliki kandungan yang saling mendukung dengan tekstur yang nyaman di kulit. Semakin tertarik kan? 

Hasil Pemakaian:

Tasya Farasya review viva queen pro-age advanced series yang terkait adalah hasil pemakaian. Seperti apa sih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: