Lebih Dari 400 Unit N Max Turbo Series Diterima Konsumen Jateng DIY

Lebih Dari 400 Unit N Max Turbo Series Diterima Konsumen Jateng DIY

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk mendistribusikan motor terbaru andalannya, N Max Turbo series ke tangan konsumen.-istimewa -

SEMARANG - Tak butuh waktu lama bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk mendistribusikan motor terbaru andalannya, N Max Turbo series ke tangan konsumen.

Setelah diperkenalkan kepada public kurang lebih 1 bulan yang lalu, akhir pekan kemarin, motor bongsor andalan Yamaha ini telah diterima oleh konsumen.

Tak tanggung-tanggung jumlahnya, lebih dari 400 unit telah diterima konsumen di beberapa kota di Jawa Tengah dan DIY.

“Akhir pekan kemarin mungkin menjadi akhir pekan yang membahagiakan bagi konsumen yang telah melakukan pembelian Yamaha N Max Turbo series melalui aplikasi Blibli.com. Sebab, lebih dari 400 unit telah kami distribusikan kepada konsumen,” jelas Bill Gunawan, Cief DDS 3 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran persnya.

Dijelaskan Bill, dari data yang masuk, antusiasme masyarakat terhadap N Max Turbo, baik yang melakukan pembelia secara online dan pembelian konvensional melalui dealer memang sangat tinggi sekali.

Bahkan Bill menyebutkan bahwa pengiriman tahap pertama tersebut masih jauh dari jumlah pesanan yang telah diterima.

“Oleh karena itu, kami mohon maaf apabila belum semuanya pesanan dapat kami kirimkan. Namun kami terus berupaya agar pihak pabrik dapat meningkatkan kapasitas produksinya agar inden tidak semakin panjang,” jelasnya. 

Disebutkan, beberapa dealer akhir pekan kemarin telah mengirimkan Yamaha N Max Turbo series kepada konsumen. Diantaranya Yamaha Mataram Sakti, Deta Motor, Dony Motor.

Beberapa dealer tersebut melakuka pengiriman untuk beberap kota, diantaranya Kota Semarang, Salatiga, Solo hingga Klaten.

Seperti diketahui, Yamaha resmi merilis Yamaha N Max Turbo pada pertengahan bulan lalu.

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara.

Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor.

Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

Performa SEMAXIN Garang  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: