Here We Go! Sehebat Apa Joshua Zirkzee Striker Anyar Manchester United yang Disebut Mirip Ronaldinho

Here We Go! Sehebat Apa Joshua Zirkzee Striker Anyar Manchester United yang Disebut Mirip Ronaldinho

Here We Go! Sehebat Apa Joshua Zirkzee Striker Anyar Manchester United yang Disebut Mirip Ronaldinho-CERITA BOLA-Youtube

Selain kemampuannya dalam menyerang, Zirkzee juga dikenal sebagai pemain yang handal dalam tugas defensif. Ia mencatatkan 43 tekel, terbanyak di antara pemain depan lainnya.

BACA JUGA:Jelang Laga Ujicoba Indonesia Vs Tanzania, Justin Hubner Dipastikan Tidak akan Dimainkan

Atribut ini membuat Erik ten Hag semakin tertarik untuk merekrutnya, mengingat peran pentingnya dalam menerapkan taktik pressing ketat yang diinginkan manajer berkepala plontos tersebut.

Kesimpulan

Dengan semua pencapaian dan potensi yang dimiliki, kontribusi Joshua Zirkzee di lini depan Manchester United pada musim mendatang sangat dinantikan.

Fans Setan Merah berharap Joshua Zirkzee dapat membawa angin segar dan performa yang lebih baik, terutama setelah musim lalu yang penuh tantangan.

Pastinya kalian sebagai fans Setan Merah sudah tidak sabar menantikan penampilan perdana Zirkzee di pentas Premier League dan diharapkan ia bisa segera beradaptasi serta memberikan dampak positif bagi tim.

BACA JUGA:Komentar Ragnar Bikin Panas Kubu Irak, Jesus Casas dan Ayman Hussein Diingatkan Tak Remehkan Indonesia

Itulah tadi penjelasan mengenai profil dari Joshua Zirkzee, striker anyar Manchester United yang disebut mirip Ronaldinho. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: