Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Kebumen dengan Pemandangan Alam Memesona yang Menarik Para Wisatawan

Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Kebumen dengan Pemandangan Alam Memesona yang Menarik Para Wisatawan

Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Kebumen dengan Pemandangan Alam Memesona yang Menarik Para Wisatawan-Instagram/geojateng-

Desa wisata di Kebumen yang keempat adalah Desa Ayah. Desa Ayah berada di Kecamatan Ayah, Kebumen, Jawa Tengah.

Desa yang terletak di Kecamatan Ayah ini memiliki destinasi wisata yang menawarkan suasana yang lebih tenang dengan panorama hutan mangrove yang asri. 

Desa ini terkenal dengan Pantai Logending yang indah. Disana,  wisatawan bisa menikmati keindahan pantai sambil berjalan-jalan di jembatan kayu yang ada di sekitar hutan mangrove.

5. Desa Sumberadi

Desa wisata di Kebumen yang terakhir adalah Desa Sumberadi. Desa Sumberadi berada di Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Nyaman untuk Buah Hati, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Hits di Jepara, Cocok untuk Berlibur!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Guci Tegal yang Bagus untuk Media Sosial, Punya Pemandangan yang Menakjubkan Loh

Desa yang terletak di Kecamatan Mirit ini dikenal akan keindahan alamnya dan beberapa destinasi menarik. Desa ini terkenal dengan Bendungan Wadaslintang.

Bendungan Wadaslintang tak hanya berfungsi sebagai irigasi, tetapi juga dijadikan destinasi wisata menarik dengan panorama danau yang luas dan tenang. Disana, wisatawan bisa memancing dan berperahu.

Nah, itulah 5 desa wisata alam di Kebumen dengan pemandangan alam memesona yang menarik wisatawan. Kebumen merupakan kabupaten yang memiliki banyak tempat wisata indah dan masih alami. Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: