Bedak Padat Terbaik Viva Queen Perfection Natural Bright SPF 25, Produk Favorit dari Dulu Hingga Kini!

Bedak Padat Terbaik Viva Queen Perfection Natural Bright SPF 25, Produk Favorit dari Dulu Hingga Kini!

Bedak padat terbaik Viva Queen Perfection Natural Bright.-Viva Cosmetics Shopee Official-Viva Cosmetics Shopee Official

Jadi bedak Viva ini akan memberikan sentuhan velvet yang mudah diratakan ke kulit. Produknya juga tahan lama dengan kandungan oil control yang bagus di dalamnya.

Viva Queen Perfection Natural Bright ini juga punya klaim waterproof yang aman digunakan meski berkeringat saat beraktifitas ngga gampang luntur. Dengan tingkat coverage medium to full, bikin akan membantu menutup ketidaksempurnaan yang ada di kulit wajah.

Tak hanya itu, Viva Queen Perfection Natural Bright juga akan memberikan kesan ekstra melembabkan kulit saat digunakan. Jadi kulit akan tetap lembab meski sedang makeup.

Diformulasi dengan microfine powder with advanced technology yang menjadikan bedak padat Viva ini terasa halus, lembab, lebih melekat, dan tahan lama. 

Tekstur bedaknya lembut dan halus, dan akan memberikan Flawless Finish Look. Bikin makeup terlihat cantik natural, dengan kulit wajah yang juga tampak lebih cerah.

Viva Queen Perfection Natural Bright juga sudah skincare infused dengan bahan-bahan yang sangat bagus dalam menutrisi kulit seperti Jojoba Oil yang membantu memberikan kelembapan ekstra pada kulit wajah, dan juga ada Vitamin E sebagai antioksidan.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik Cocok untuk Kulit Sensitif Bikin Cerah Ngga Bikin Iritasi, Ada yang Aman Buat Remaja!

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik Cocok untuk Kulit Sensitif Bikin Cerah Ngga Bikin Iritasi, Ada yang Aman Buat Remaja!

Untuk kamu yang punya banya aktivitas di luar ruangan tenang aja, karena Viva Queen Perfection Natural Bright sudah mengandung sun protection sebagai perlindungan dari UV A and UV B dengan SPF 25, yang juga dapat melindungi kulit sinar Blue Light. 

Diformulasikan juga dengan Soft Focus Effect  untuk menyamarkan garis-garis halus pada wajah, dengan sentuhan akhir pada wajah yang tampak sehat dan bercahaya.

Viva Queen Perfection Natural Bright tersedia dalam 5 pilihan warna yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Warna dari bedak Viva Queen Perfection Natural Bright ini juga sudah disesuaikan dengan skintone kulit Wanita Indonesia, nama shadenya yaitu: Natural Beige, Tropical Beige, Sand Beige, Warm Ivory, Medium Brown.

Itu tadi informasi lengkap seputar Viva Queen Perfection Natural Bright Two Way Cake. Dengan harga yang dibandrol dan kualitas yang demikian, bedak ini cukup worth it untuk dicoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: