DIY Toner Pencerah Kulit Kusam, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat Hanya Pakai 3 Bahan Alami Ini

DIY Toner Pencerah Kulit Kusam, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat Hanya Pakai 3 Bahan Alami Ini

DIY Toner Pencerah Kulit Kusam, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat Hanya Pakai 3 Bahan Alami Ini-Radarpekalongan/istimewa-freepik/youtube Preityप्रेरणा - English

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Siapa nih yang suka perawatan pakai bahan alami? Kali ini ada DIY toner pencerah kulit kusam, simak sampai akhir ya.

Rupanya, cara mengatasi kulit kusam tidak hanya dengan mencuci muka secara rutin atau menggunakan produk skincare brightening saja. Tapi juga bisa menggunakan toner bahan alami.

Yap, kamu tidak hanya bisa mendapatkan toner yang dijual di pasaran tapi juga bisa meraciknya sendiri menggunakan bahan-bahan di sekitar kita.

Penggunaannya akan membantu membersihkan wajah dengan baik sehingga kulit kusam pun bisa menjadi lebih cerah.

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Mengecilkan Pori-Pori, Wajah Jadi Mulus dan Glowing Pakai 2 Bahan Ini!

BACA JUGA:3 Foundation untuk Usia 40 Tahun ke Atas Terbaik, No Cakey Tutupi Pori Flek Hitam dan Garis Halus Tampak Mulus

Tidak hanya mengatasi kulit kusam saja, toner alami ini juga bisa membantu memudarkan noda hitam yang turut menjadi penyebab wajah tampak kusam.

Noda hitam sendiri adalah masalah hiperpigmentasi karena kulit terpapar sinar matahari atau juga karena bekas luka seperti jerawat.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba perawatan alami untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih cerah, yuk simak cara bikin toner alami ini.

DIY Toner Pencerah Kulit Kusam

Toner alami untuk mencerahkan wajah ini bisa dibuat dengan menggunakan tiga bahan alami saja. Berikut manfaat serta kandungannya.

BACA JUGA:4 Skincare untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda Tanpa Noda Hita

BACA JUGA:Mau Cushion yang Bisa Mengcover 5 Permasalahan Kulit? Flek Hitam Sampai Pori Tersamarkan Pakai Produk Ini

Bahan pertama, air beras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: