Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 2 Silinder Paling Baik, Seharga Motor Matic 150 cc

Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 2 Silinder Paling Baik, Seharga Motor Matic 150 cc

Rekomendasi Motor Touring 2 Silinder Paling Baik-youtube.com- KJV Channel

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai pecinta touring, kamu perlu tau beberapa rekomendasi motor touring 2 silinder paling baik. Bagi yang belum mengetahui beberapa rekomendasinya, maka melalui artikel ini akan dijawab tuntas.

Jenis motor touring tidak seperti jenis motor harian biasanya. Baik dari desain dan dari spesifikasinya. Pasalnya touring ini akan menempuh perjalan yang lebih jauh daripada jarak yang biasanya ditempuh. 

Salah satu jenis motor yang cocok  untuk touring yakni motor dengan 2 silinder. Lalu jenis motor apa saja yang memiliki 2 silinder dan cocok untuk touring? Yuk cari tau jawabanya hanya di artikel ini. 

BACA JUGA:Sempat Terpilih Sebagai Motor Terbaik? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 150

BACA JUGA:5 Motor Matic Yamaha Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Berbagai Kondisi

Rekomendasi Motor Touring 2 Silinder Paling Baik

Terdapat beberapa rekomendasi motor touring 2 silinder paling baik. Penasaran bukan? Berikut adalah daftarnya :

1. Suzuki Thunder 250

Salah satu jenis motor yang cocok untuk touring karena memiliki 2 silinder yakni Suzuki Thunder 250. Motor ini populer pada tahun 2000a sebelum adanya Kawasaki Ninja jadi motor touring paling dikenal. 

Motor jenis ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja mendukung  Suzuki Thunder 250 ini melakukan perjalanan jauh dengan melewati berbagai medan jalan loh. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini harus tau lebih dahulu harganya. Karena menjadi salah satu motor yang sudah tidak lagi muda, maka harganya juga akan turun. 

Diketahui bahwa sekarang ini Suzuki Thunder 250 dibandrol dengan harga sekitar Rp 15 juta hingga Rp 35 jutaan. Harga ini tentu saja disesuaikan dengan kondisi motor baik fisik maupun mesinya. 

2. Suzuki Inazuma

Suzuki Inazuma juga menjadi daftar motor selanjutnya yang cocok untuk touring loh. Tak kalah dengan jenis motor diatas, Suzuki Inazuma juga menggunakan mesin berkapasitas 250 cc loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: