Irit dan Gesit! Inilah 4 Rekomendasi Motor bebek Honda untuk Touring yang Irit Bahan Bakar,Dijamin Dompet Aman

Irit dan Gesit! Inilah 4 Rekomendasi Motor bebek Honda untuk Touring yang Irit Bahan Bakar,Dijamin Dompet Aman

Motor bebek Honda untuk Touring yang Irit Bahan Bakar-youtube.com- Anggy Adiwijaya

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dijemin irit dan gesit! Inilah beberapa jenis motor bebek Honda untuk touring yang irit bahan bakar. Pastikan kamu sebagai pecinta touring harus punya salah satunya.

Touring dengan menggunakan motor memang menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menghilangkan rasa penat. Dengan touring kamu akan merasakan suntikan energi baru.

Sebelum melakukan touring, lebih baik mengetahui beberapa hal yang mendukungmu selama perjalanan jauh tersebut. Salah satu hal yang harus kamu tahu yakni tak hanya motor gede saja yang cocok digunakan untuk touring loh. 

Sebab ada berbagai jenis motor bebek Honda yang sangat cocok untuk touring sebab gesit dan irit dalam penggunaan bahan bakar. Tentu ini sangat penting bukan? Untuk mengurangi biaya pengeluaran.

Artikel ini akan membantu kamu dalam menemukan beberapa jenis motor bebek Honda untuk touring yang irit bahan bakar. Oleh sebab itu jangan skip artikel ini ya. 

BACA JUGA:Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 2 Silinder Paling Baik, Seharga Motor Matic 150 cc

BACA JUGA:Sempat Terpilih Sebagai Motor Terbaik? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 150

Motor bebek Honda untuk Touring yang Irit Bahan Bakar

Terdapat beberapa jenis motor bebek Honda untuk touring yang irit bahan bakar loh. Berikut daftarnya:

1. Honda Supra GTR 150

Salah satu jenis motor bebek Honda yang mendukung untuk perjalan jauh yakni motor Honda Supra GTR 150. Motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150 cc. Untuk motor bebek, kapasitas itu sangatlah besar dan mendukung kamu untuk melakukan perjalanan jauh. 

Sudah tidak diragukan lagi jika motor bebek Honda ini menjadi motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Sehingga mendukung perjalanan jauh dan tidak akan boros. 

2. Honda Blade 125

Honda Blade 125 juga tak kalah irit dengan motor bebek Honda lainya loh. Perlu kamu tahu bahwa tingkat efisiensi motor ini mencapai 61,8 km/liter. Artinya kamu hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 61,8 km. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: