3 Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas BPOM, Wajah Langsung Glowing Tanpa Pakai Merkuri

3 Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas BPOM, Wajah Langsung Glowing Tanpa Pakai Merkuri

3 Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas BPOM, Wajah Langsung Glowing Tanpa Pakai Merkuri-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

Adapun hal yang menarik dari rekomendasi skincare lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas bpom ini memiliki kandungan 5 D hyaluronic acid dan 4 x asam amino.

Adapun kedua bahan tersebut dapat bekerja secara optimal untuk menjaga kelembapan kulit dan mampu menjaga keseimbangan antara kadar air dan minyak pada kulit wajah.

Teksturnya yang berubah dari krim menjadi sedikit berbusa ini mampu memberikan kenyamanan pada kulit wajah tanpa membuat kulit terasa kering.

2.    Safi age defy anti aging cream cleanser

Rekomendasi skincare lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah safi agedefy cream cleanser deep.

Rekomendasi skincare lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas satu ini mengandung ekstrak emas untuk menjaga keindahan dan kesegaran pada kulit.

BACA JUGA:Bingung Cara Merawat Kulit Kombinasi? Yuk Cobain 5 Rangkaian Skincare untuk Kulit Sehat Glowing Cuma 30 Ribuan

BACA JUGA:4 Body Care Melembapkan untuk Kulit Kering dan Kusam, Cocok untuk Digunakan Usia 40 Tahun ke Atas

Diketahui bahwa akar sejarah dari ekstrak emas ini digunakan oleh golongan bangsawan guna merawat kulit wajah kamu.

Ditambah lagi dengan aroma yang ringan dan tak mengganggu, produk yang satu ini memiliki tekstur yang sedikit lebih encer dibandingkan dengan cream cleanser lainnya.

Akan tetapi, meski begitu produk yang satu ini tetap dapat memberikan kelembapan yang cukup efektif untuk kulit kering berkat kandungan protein sutra di dalamnya.

3.    Biore uv aqua rich watery gel sunscreen skin care spf 50 pa ++++

Rekomendasi skincare lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah biore uv aqua rich watery gel sunscreen skin care spf 50 pa++++.

Paparan sinar uv ini memiliki kontribusi pada kemunculan masalah kulit seperti halnya masalah flek hitam dan keriput di wajah.
Untuk kamu yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan, menggunakan produk sunscreen ini merupakan sesuatu yang tepat.

BACA JUGA:Ingin Glow Up Mulai 20 Ribuan? Ini 4 Produk Body Care Murah untuk Mencerahkan Kulit di Indomaret

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: