Mahasiswa Diajak untuk Tertib Berlalulintas

Mahasiswa Diajak untuk Tertib Berlalulintas

Kasatgas Bindikmas AKP Sukamto memberikan sosialisasi pada mahasiswa UNISS terkait tertib berlalulintas dan operasi patuh candi 2024.-istimewa -

BATANG - Para mahasiswa yang menuntut ilmu di Universitas Sri Slamet (UNISS) Batang mendapat sosialisasi dan edukasi tentang tertib berlalulintas dari Personel Satuan Tugas Pembinaan dan Pendidikan Masyarakat (Satgas Bindikmas) polres setempat.

Sosialisasi ini digelar dalam rangka Operasi Patuh Candi 2024 di wilayah hukum Polres Batang yang digelar mulai 15 - 28 Juli 2024.

Kasatgas Bindikmas AKP Sukamto dalam sosialisasi tersebut menjelaskan pentingnya tertib berlalu lintas, dan memaparkan tujuan serta sasaran Operasi Patuh Candi 2024 yang tengah digelar. 

"Tujuan dari operasi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama," ujar AKP Sukamto pada acara sosialisasi di UNISS Kamis 18 Juli 2024.

BACA JUGA:Nekat Dirikan Gazebo Asmara di Pantai Sigandu-Ujung Negoro, Pemilik Usaha Bisa Didenda Hingga Rp50 Juta

BACA JUGA:Ada 9 Kali Gempa Susulan di Batang, BPBD Batang Sebut Karena Ini!

Wakil Rektor Universitas Sri Slamet, Putra Nugroho, mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Satgas Bindikmas, dan berharap mahasiswa dapat memahami serta menerapkan apa yang disampaikan.

"Kami sangat mendukung upaya ini karena keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab kita bersama," kata Putra Nugroho.

Sosialisasi ini juga diisi dengan sesi tanya jawab yang aktif antara personel Satgas Bindikmas dan para mahasiswa, yang menunjukkan antusiasme tinggi dalam memahami aturan berlalu lintas yang baik dan benar. 

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan budaya tertib berlalu lintas di kalangan mahasiswa Universitas Sri Slamet,” tandas Putra Nugroho. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: