Cocok untuk Malam Mingguan, 5 Coffee Shop di Summarmercon Bekasi Ini Menawarkan Suasana yang Romantis!

Cocok untuk Malam Mingguan, 5 Coffee Shop di Summarmercon Bekasi Ini Menawarkan Suasana yang Romantis!

coffee shop di Summarmercon Bekasi --Instagram/simetricoffee.roasters

Selanjutnya ada Kopi Nako, yang menjadi salah satu coffee shop cukup populer dikalangan para pecinta kopi di Bekasi dan juga sekitarnya.

Kopi Nako sendiri, memang dikenal sebagai sebuah coffee shop yang memiliki desain minimalis, cocok banget bagi kaum-kaum instagramable.

Vibes yang ditawarkan oleh Kopi Nako, benar-benar nyaman banget untuk nongkrong sore hari, karena disekitarnya terdapat banyak tanaman berwarna hijau yang rindang.

Buat kamu yang tidak suka dengan kopi, tenang saja karena disini juga memiliki varian menu minuman non coffee yang dibandrol dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Tenang, 5 Coffee Shop Cozy di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Gunung Kidul yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

3. Paul Le Cafe

Rekomendasi coffee shop di Summarmercon Bekasi, selanjutnya adalah Paul Le Cafe yang merupakan cabang dari yang ada di daerah Jakarta.

Jika mendengar namanya, pasti akan bisa langsung terbayangkan dengan konsepnya seperti berada di Paris, sehingga kamu tidak perlu jauh-jauh kesana, karena di Bekasi ada.

Ada banyak pilihan varian menu yang dimiliki oleh Paul La Cafe ini, mulai dari menu makan siang yang berat sampai makanan ringan semua tersedia cukup lengkap buat kamu.

Harga yang ditawarkan juga menurut kami sebanding dengan rasanya, jadi sangat worth it banget buat kamu yang ingin mengajak doi atau temanmu.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Kisah Kematian Setiap Hashira di Anime Demon Slayer: Spoiler Alert! Banyak yang Gugur di Infinity Castle Arc

4. Simetri Coffee Roasters

Kamu juga bisa loh, mampir kesini jika sedang berada di daerah Summarecon Bekasi, Simetri sendiri menawarkan sebuah coffee shop yang memiliki nuansa alam, karena berada persis di pinggir danau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: