Cocok untuk Malam Mingguan, 5 Coffee Shop di Summarmercon Bekasi Ini Menawarkan Suasana yang Romantis!

Cocok untuk Malam Mingguan, 5 Coffee Shop di Summarmercon Bekasi Ini Menawarkan Suasana yang Romantis!

coffee shop di Summarmercon Bekasi --Instagram/simetricoffee.roasters

Disini, kamu bisa merasakan makanan atau minuman dengan suasana yang tenang, cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat dari kesibukan selama ini yang sudah kamu lakukan setiap harinya.

Menariknya lagi, tempat ini juga memiliki banyak pilihan menu selain coffee, mulai dari Beef Blackpepper sampai Smoked Beef Aglio Olio.

Tempatnya juga cukup aesthetic, jadi cocok banget buat kamu para kaum-kaum instagramable, harga menu yang ditawarkan juga terjangkau, dan sangat worth it sekali.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

5. Fat Bubble

Rekomendasi coffee shop di Summarmercon Bekasi, selanjutnya ada Fat Bubble yang cocok banget buat ngajakin buah hati berkunjung kesini.

Fat Bubble ini, memiliki interior yang gemesin banget, dan warnanya pun colorfull, setiap sudut yang ada cocok untuk foto OOTD.

Bahkan, menariknya lagi Fat Bubble ini juga memiliki area playground, cocok buat kamu yang bawa buah hati sambil nongkrong, dijamin bikin betah dan si kecilpun tidak akan rewel.

Selain menawarkan tempat yang bersahabat, pilihan menunya pun cukup lengkap dengan rasa dan harga yang terjangkau, wajib kamu kunjungi ketika kesini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: