3 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing Seharian, Rahasia Makeup Bebas Kilap Meski Berkeringat

3 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing Seharian, Rahasia Makeup Bebas Kilap Meski Berkeringat

3 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing Seharian, Rahasia Makeup Bebas Kilap Meski Berkeringat-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

Bedak wardah yang tahan lama dan glowing seharian yang terakhir adalah Wardah Instaperfect Matte Fit Powder. Produk varian terbaru ini hadir sebagai bedak padat Wardah yang bagus dan tahan lama. 

Uniknya, selain sebagai bedak formulanya juga merupakan foundation. Hal ini yang kemudian membantu menjadikan produknya bisa memberikan efek coverage yang tinggi. 

Selain itu, ada juga teknologi real skin cover setter yang membantu mengunci lapisan make up dengan medium coverage. Efeknya membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat hingga kemerahan. 

Tenang aja, produk satu ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 20 PA+++ dan ectoin. Jadi, membantu melindungi kulit dari UVA dan UVB. 

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Sudah BPOM, Wajah Langsung Glowing Merata 

Bahkan, ada kandungan urban skin veil yang memperkuat skin barrier. Soal hasil akhir, produknya memberikan efek smooth matte finish yang nyaman banget di wajah. Dijamin, riasan tahan lama seharian tanpa berulang kali mengulasnya. 

Adapun cara pakai bedak agar tahan lama dan glowing ini cukup mudah lho. Ini dia panduannya; 

  1. Pertama, gunakan primer terlebih dahulu usai make up menempel sempurna. 
  2. Kemudian, aplikasikan bedak dengan brush atau puff secara merata ke seluruh wajah. 
  3. Gunakan setting spray untuk menjaga makeup supaya lebih tahan lama. 
  4. Lakukan penggunaan ulang jika diperlukan pada area-area wajah yang keras berminyak atau berkeringat. 

Tentunya, dengan mencoba salah satu bedak wardah yang tahan lama dan glowing seharian. Kamu bisa memiliki riasan yang tahan lama dan flawless. Pastikan juga kamu memilihnya sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulitmu ya. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: