Nanti Malam, Island Vibes Reggae Party Siap Hibur Warga Kota Semarang

Nanti Malam, Island Vibes Reggae Party Siap Hibur Warga Kota Semarang

Tour Island Vibes Reggae Party akan tampil di stadion Diponegoro Semarang, Sabtu 20 Juli 2024. -FOTO-Istimewa

Radarpekalongan.co.id - Kota Semarang menjadi kota keenam, digelarnya reggae party dalam tour panjang yang hadir di 10 kota besar di Indonesia. Setelah dari Yogyakarta, tour Island Vibes reggae party akan tampil di stadion Diponegoro Semarang, Sabtu, 20 Juli 2024.

BACA JUGA:DIY Masker Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Kulit Cerah Tanpa Noda Hitam Pakai 3 Campuran Ini!

Tour panjang ini diselenggarakan TMC dari 3 Juli hingga 3 Agustus dan akan singgah di 10 kota. Reggae Party sudah hadir di Tangerang ( 3/7 ), Jakarta (5/7), Bandung (10/7), Purwokerto (13/7), Yogyakarta (17/7), Semarang (20/7), Malang (24/7), Banyuwangi (27/7), Bali (31/7), dan akan ditutup dengan sebuah pertunjukan intim yang pada 10 Agustus di rumah spiritual Island Vibes, yakni di Sama Sama Reggae Bar, Gili Trawangan.

BACA JUGA:Pasca Penggeledahan oleh KPK, Nana Sudjana Pastikan Pelayanan Publik di Pemkot Semarang Tidak Terganggu

Kebersamaan Island Vibes tak sebatas di album namun berlanjut ke Island Vibes Reggae Party, tur besar yang diselenggarakan oleh Riverbrick dan TMC. Dengan dukungan produksi canggih yang menampilkan visual oleh Arbie Seo.

BACA JUGA:3 Cushion Waterproof untuk Semua Jenis Kulit, Cocok untuk Kamu yang Mudah Berkeringat saat Beraktivitas

Di setiap pertunjukan, album Island Vibes akan dinyanyikan oleh CTTZ, Richard D Gilis, S2B Family, Alvons Freedom, Lawa Amq, Kamga , Conrad Good Vibration dan Radhit Echoman. Mereka tak hanya membawakan lagu-lagu di album tersebut, namun juga karya masing-masing. 

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik Hilangkan Flek Hitam Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Aman udah BPOM Mulai 40 Ribuan!

Aulia Mahariza dari TMC selaku promotor konser mengatakan, konsernya sama seperti albumnya: konser kolaborasi yang mengisi Island Vibes ini,  mengenai suguhan utama yang rencananya akan berisi 28 lagu tersebut.

Tur Island Vibes Reggae Party ini mempermudah untuk memperkenalkan albumnya dan memberi tahu siapa yang ada di album ini dan karya mereka apa saja, agar orang menjadi tahu S2B Family, Richard D Gilis, Alvons Freedom dan Lawa Amq itu siapa.

Tentu saja, semangat Steven juga akan terasa di tur ini, baik dari segi inspirasi, karya maupun wujud dan suaranya yang dihadirkan dalam bentuk hologram. 

BACA JUGA:Rasakan Nyamannya PCX dalam PCX-Traordinary Rides Bareng Jurnalis, B/Vlogger dan HPCI Jateng

"Di samping menu utama Island Vibes dengan para kolaboratornya, tur Island Vibes Reggae Party juga akan menampilkan musisi pendamping yang berbeda-beda di tiap titik. Nama-nama yang turut diajak pun tidak main-main, mulai dari para legenda seperti Tony Q Rastafara, Tipe-X dan Shaggydog hingga nama-nama yang relatif baru seperti Rub of Rub, Dhyo Haw dan The Nameks", kata Aulia. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: