Sinopsis dan Spoiler Anime The Elusive Samurai Episode 3: Langkah Awal Memulai Aksi Balas Dendam Tokiyuki

Sinopsis dan Spoiler Anime The Elusive Samurai Episode 3: Langkah Awal Memulai Aksi Balas Dendam Tokiyuki

Sinopsis dan Spoiler Anime The Elusive Samurai Episode 3 -The Elusive Samurai/Netflix-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Menjelang perilisan episode baru dari anime terbaru The Elusive Samurai, berikut ada spoiler anime The Elusive Samurai Episode 3 buat kamu yang sudah kepo dengan kelanjutan ceritanya! 

Secara garis besar, anime ini menceritakan tentang penerus keshogunan Kamakura dari klan Hojo yang ingin balas dendam setelah kerajaannya dihancurkan. 

Di episode lalu, Ashikaga Takauji telah berhasil menjatuhkan keshogunan Kamakura dan menghabisi banyak pengikut Hojo dalam 24 hari. 

Dan kini, dia ingin memberantas penyintas terakhir klan Hojo, yaitu Tokiyuki. Namun bersama Yorishige adn Shizuku, Tokiyuki berhasil kabur. 

BACA JUGA:Alur Cerita dan Link Nonton Anime Terbaru Roshidere Episode 2: Alya Makin Salting Kalau Deket Masachika!

BACA JUGA:Ini Dia Kisah Tomioka Giyuu yang Tidak Ada di Anime Demon Slayer: Alasan Kenapa Giyuu Kelihatan Banyak Pikiran

Di akhir episode 2 lalu, Tokiyuki juga sudah bertemu dengan Kojiro dan Ayako yang akan menjadi sekutu dan membantunya membalaskan dendam. 

Berkat bantuan mereka juga, Tokiyuki mampu memenggal kepala pamanya sendiri, Godaiin Muneshige, yang berkhianat pada kakak tirinya. 

Setelah ini, Suwa Yorishige akan membawa Tokiyuki keluar dari Kamakura dan mengamankannya di wilayah kekuasaannya di Shinano, Suwa. 

Dan sebagai calon pahlawan yang akan mengguncang Jepang, Yorishige akan membuat Tokiyuki belajar teori dan juga praktik berpedang. 

BACA JUGA:Ini Dia 6 Fakta Tentang Tamayo dari Anime Demon Slayer: Salah Satu Karakter Berjasa di Infinity Castle Arc

BACA JUGA:Awas Spoiler! Ini Ending Asli Anime Demon Slayer Setelah Infinity Castle Arc: Muzan Tidak Bisa Dikalahkan

Masalahnya, hingga kini Tokiyuki masih meragukan “kedewaan” Yorishige, terlepas orang ini adalah biksu dari Kuil Besar Suwa dan salah satu Biksu Tinggi. 

Tapi nyatanya, orang nyentrik ini memang didewakan oleh banyak pengikut Suwa. Dan dia juga sudah memprediksi bahwa Tokiyuki akan kabur dari sesi belajarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: