PAN Ingin Ubah Mitos Pilkada di Kota Santri

PAN Ingin Ubah Mitos Pilkada di Kota Santri

KAJEN - DPD PAN Kabupaten Pekalongan ingin mengubah mitos di Pilkada Kota Santri tahun 2020 ini. Yakni, memenangkan pasangan calon yang didukung oleh PAN, Fadia Arafiq-Riswadi.

"DPP PAN sudah mengeluarkan rekomendasi maka saya akan turun gunung bekerja untuk memenangkan Fadia- Riswadi. Saya ingin mengubah mitos bahwa yang didukung PAN selalu kalah kali ini yang didukung PAN menang. Insya Allah," ujar Sekretaris DPD PAN Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra usai mendampingi pasangan Fadia-Riswadi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Pekalongan, Jumat (4/9/2020).

Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan Sofwan Sumadi, mengatakan, PAN akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan paslon Fadia-Riswadi pada Pilkada 2020. "Mulai hari ini kita kerahkan semua struktur maupun semua underbow (organisasi sayap) partai supaya berjalan secara maksimal," ujar Sofwan Sumadi.

Ia menyatakan akan ada strategi khusus dari PAN untuk memenangkan pasangan Fadia-Riswadi. Yakni, melakukan penggalangan suara dari masyarakat, khususnya suara PAN di Kabupaten Pekalongan.

"Strategi khusus kita akan menggalang khususnya warga kita sendiri yang kemarin kita sudah memperoleh suara hampir 55 ribu, kita targetkan untuk kita sendiri 70 ribu," tandas dia. (had/yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: