Stylish dan Gaul Abis! Inilah 5 Rekomendasi Motor Retro yang Cocok untuk Masa Kini, Segini Harganya

Stylish dan Gaul Abis! Inilah 5 Rekomendasi Motor Retro yang Cocok untuk Masa Kini, Segini Harganya

Rekomendasi Motor Retro yang Cocok untuk Masa Kini-youtube.com- Pricebook Otomotif

BACA JUGA:Jangan Sampai Ada yang Terlewatkan, Inilah 5 Persiapan Sebelum Touring dengan Motor, Touring Lebih Nyaman!

BACA JUGA:Sempat Terpilih Sebagai Motor Matic Terbaik? Yuk Intip Spesifikasi Honda ADV 150 Beserta Harganya

2. Benelli Motobi 200 Evo

Selanjutnya ada Benelli Motobi 200 Evo sebagai motor retro yang cocok untuk masa kini. Jenis motor ini juga memiliki desain yang gagah dan garang dengan performa yang tangguh. 

Pasalnya jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 200 cc. Selain itu mesin motornya dilengkapi dengan Liquid Cooled Fuel Injection sehingga irit bahan bakar. 

Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan jauh atau touring, maka jenis motor ini sangat mendukungmu loh. Bagaimana tertarik? Jenis motor ini tergolong tak mahal loh, sebab dibandrol dengan harga sekitar Rp 32,2 jutaan saja. 

3. Vespa LX 125 i-get

Bagi kamu yang lebih tertarik dengan motor retro matic, maka disarankan untuk menggunakan motor ini. Pasalnya motor ini bisa menunjang kegiatan harianmu. Motor ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, 1 silinder, dengan performa mesin yang lebih irit bahan bakar hingga 30 persen. 

Harga dari motor ini terbilang tidak terlalu mahal untuk ukuran motor retro. Pasalnya motor ini dibandrol dengan harga Rp 32.700.000 - Rp40.200.000. 

BACA JUGA:Semakin Didepan! Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Cocok untuk Touring, Dijamin Kencang dan Garang

BACA JUGA:Si Motor Bongsor yang Makin Garang! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha XMAX Terbaru 2024

4. Yamaha Fazzio

Tak kalah dengan motor terdahulunya, jenis motor yang menunjang untuk kegiatan harianmu dan kekinian yakni motor Yamaha Fazzio. Meskipun motor ini datang pada era modern, namun tak kalah dengan jenis motor retro lainya loh. 

Motor ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc 1-silinder, SOHC, pendingin udara, tenaga maksimalnya 8,3 pada 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm di 4.500 rpm. 

Untuk harganya jangan ditanya lagi, sebab motor ini tergolong paling murah untuk ukuran motor retro. Perlu kamu tahu, bahwa jenis motor ini dibandrol dengan harga  Rp21.000.000 - Rp22.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: