5 Body Care Pemutih Kulit Paling Ampuh dan Cepat Bikin Putih, Tersedia di Indoamret Mulai 10 Ribuan

5 Body Care Pemutih Kulit Paling Ampuh dan Cepat Bikin Putih, Tersedia di Indoamret Mulai 10 Ribuan

body care pemutih kulit paling ampuh dan cepat bikin putih-Tangkapan layar/ Youtube-Tangkapan layar/ Youtube

BACA JUGA:3 Sabun Mandi Susu Kambing untuk Mencerahkan Kulit dan Menjaga supaya Lembut Ga Mudah Kering

1. Kojie San Soap Skin Lightening

Pertama adalah sabun batang dari kojie san, sabun batang warna oren ini dikenal akan manfaatnya mencerahkan kulit belang dan noda hitam akibat sinar UV.

Kandungan kojic acid di dalamnya mampu membantu mengangkat sel kulit mati dan meregenrasi sel kulit baru sehingga kulit kusam dan belang tampak lebih cerah dan mulus.

Sabun batang ini juga terjangkau dibanderol mulai harga 10 hingga 17 ribuan untuk ukurang 65 gram, terjangkau untuk produk pemutih BPOM.

BACA JUGA:3 Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Halus dan Glowing dari Harga Murah Sampai Mahal

2. Marina UV White Healthy & Glow

Selanjutnya ada body care lotion dari marina, brand ini sudah dikenal oleh produk lotion pencerahnya ini yang bisa menjaga kelembapan dan mengurangi kulit belang dan kusam.

Di dalamnya memiliki kandungan vitamin B3 dan E yang bisa menutrisi dan mencerahkan kulit, selain itu penggunaan secara rutin bisa membantu merangsang produksi kolagen.

Harganya bervariatif untuk ukuran 185 ml dibanderol 10 hingga 15 ribuan sedangkan ukuran 450 ml dibanderol harga 20 hingga 30 ribuan.

BACA JUGA:3 Skincare untuk Wajah Glowing dengan Harga Murah, Rahasia Awet Muda di Usia 40an Tersedia di Indomaret

3. Natur-E White

Nah selain perawatan dari luar kamu juga bisa mengonsumsi suplemen pemutih. Namun kamu perlu memilih produk yang sudah aman dan BPOM seperti Natur E white ini.

Suplement pemutih ini mengandung vitamin E, L-glutathione, dan ekstrak biji anggur yang fungsinya menangkal radikal bebas, mencerahkan kulit dan sebaga anti aging.

Produk ini dapat dikonsumsi 2x sehari setelah makan, dijual dengan kisaran harga 55 ribuan hingga 60 ribuan dengan isi 16 kapsul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: