Kok Bisa, Usia Semuda Itu Mereka Memilih Indonesia? Media Belanda Sampai heran dengan Keputusan Raven DLL

Kok Bisa, Usia Semuda Itu Mereka Memilih Indonesia? Media Belanda Sampai heran dengan Keputusan Raven DLL

Kok Bisa, Usia Semuda Itu Mereka Memilih Indonesia? Media Belanda Sampai heran dengan Keputusan Raven DLL-GALZ-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai usia semuda itu mereka lebih memilih Indonesia, sehingga membuat media Belanda sampai heran dengan keputusan Raven dll.

suara sorak-sorai menyambut pencapaian gemilang Jens Raven, pemain muda berusia 18 tahun yang baru-baru ini mencetak gol perdananya untuk Timnas Indonesia.

Prestasi ini bukan hanya mencatatkan namanya dalam sejarah sepak bola Indonesia, tetapi juga menandai awal dari perjalanan yang penuh potensi untuk Raven di kancah internasional.

Dilansir dari kanal Youtube GALZ pada hari Senin (22/7), berikut ini adalah penjelasan mengenai usia semuda itu mereka lebih memilih Indonesia, sehingga membuat media Belanda sampai heran dengan keputusan Raven dll.

BACA JUGA:Pemain Rp 100 Miliar, Akankah Sydney van Hooijdonk Jadi Solusi Lini Serang Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Amunisi Tambahan Datang Lebih Awal Demi Ambisi Loloskan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Jens Raven: Bakat Muda Berpotensi di Panggung Internasional

Jens Raven pertama kali muncul dalam radar Timnas Indonesia berkat rekomendasi langsung dari pelatih ternama, Shin Tae-yong. Meskipun masih muda dan belum menjadi pemain profesional, Raven menunjukkan kemampuan yang menjanjikan di level junior.

Keputusan PSSI untuk menaturalisasinya awalnya menuai keraguan, namun kehadiran Raven di lapangan membuktikan bahwa dia mampu menjawab kebutuhan sebagai penyerang bagi Timnas Indonesia.

"Raven memiliki potensi yang sangat luar biasa," ujar Shin Tae-yong, yang telah menyaksikan langsung performa Jens Raven di atas lapangan.

Meskipun masih berusia 18 tahun, Raven telah menunjukkan adaptasi yang cepat dengan gaya permainan yang diterapkan oleh pelatih Indra Sjafri, terutama dalam memanfaatkan peluang yang ada.

BACA JUGA:Analisis Faktor Krisis Striker Tajam di Semua Kelompok Umur Timnas Indonesia, Diaspora Jadi Solusi?

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dapat Kritik Soal Game Plan di AFF U-19, Gimana Tanggapan Indra Sjafri mengenai timnya?

Debut Jens Raven di Timnas U-19 pada Turnamen Toulon Cup hingga AFF U-19 Championship menarik perhatian tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Belanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: